SOLOPOS.COM - Logo Liga Voli Korea

Solopos.com, SOLO – Jadwal lengkap Liga Voli Putri Korea pada pekan ini. Salah satu yang menjadi perhatian para pencinta voli di Indonesia adalah kiprah tim Daejeon JKJ Red Sparks.

Pertandingan Liga Voli Putri Korea pada pekan ini akan dimulai Selasa (24/10/2023). Secara umum pekan ini akan menjadi pertandingan kali keempat dari tim-tim peserta Liga Voli Putri Korea.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Salah satu tim yang akan bertanding pada pekan ini adalah Daejeon JKJ Red Spark. Seperti diketahui tim ini diperkuat oleh pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Berdasarkan jadwal Liga Voli Putri Korea, pada pekan ini tim Megawati akan bertanding sebanyak dua kali.

Pertama Red Sparks akan bertanding pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 17.00 menghadapi tuan rumah Hungkuk. Di klasemen sementara Liga Voli Putri Korea, Hungkuk berada di puncak sedangkan Red Sparks yang dibela Megawati berada di urutan keempat.

Hungkuk telah menjalani tiga kali pertandingan dengan tiga kemenangan dan mengemas 8 poin, sedangkan Red Sparks baru bertanding dua kali dengan sekali menang dan sekali kalah serta punya poin 3.

Selanjutnya pertandingan kedua dari tim Megawati di Liga Voli Putri Korea pekan ini digelar pada Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 14.00.

Daejeon JKJ Red Sparks yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi Hyundai E&C Hillstate.

Jadwal lengkap Liga Voli Putri Korea pada pekan ini:

Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 17.00
IBK vs GS Caltex

Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 17.00
Hyundai E&C Hillstate vs Expressway Co

Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 17.00
Hungkuk vs Daejeon JKJ Red Sparks

Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 17.00
Pepper Savings Bank vs GS Caltex

Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 14.00
Expressway Co vs IBK

Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 14.00
Daejeon JKJ Red Sparks vs Hyundai E&C Hillstate

Itulah tadi jadwal lengkap pertandingan Liga Voli Putri Korea pada pekan ini. Layak untuk dinantikan bagaimana kiprak Megawati pada pertandingan ketiga dan keempatnya bersama Red Sparks nanti. Sebelumnya, dalam dua penampilan Megawati telah mampu mencuri perhatian kalangan voli di Korea Selatan lewat aksi-aksi memukaunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya