SOLOPOS.COM - Ilustrasi Laga Bali United vs Terengganu FC di AFC Cup. (Instagram/rctisports).

Solopos.com, SOLOBali United akan menjalani laga kedua babak penyisihan Grup G AFC Cup 2023 menghadapi tim Malaysia Terengganu FC, berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

Bali United memulai AFC Cup 2023 dengan hasil memuaskan. Pada laga pertama, Serdadu Tridadu mengandaskan tim asal Filipina Stallion Laguna FC, Rabu (20/9/2023) sore WIB.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam pertandingan yang digelar di Binan Football Stadium, Binan, Filipina itu Bali United mengubur Stallion di kandangnya sendiri dengan skor 5-2.

Calon lawan Bali United, Terengganu FC juga mencatatkan hasil positif pada laga pertama. Tim asal Negeri Jiran itu menang tipis saat menjamu CC Mariners dengan skor 1-0, Rabu lalu.

Sama-sama meraih tiga poin, pertandingan Bali United vs Terengganu FC diprediksi akan ketat. Namun, Bali United lebih diuntungkan lantaran bermain di kandang.

Spasojevic tentu akan memperoleh suntikan semangat dari para pendukung. Fan diyakini bakal memberi dukungan penuh, terlebih tim yang dilawan Bali United adalah tim dari Malaysia.

Dalam pertandingan olahraga apa pun, fan Indonesia selalu antusias mendukung tim yang bertandingan melawan tim dari Malaysia. Ini mengingat Indonesia dan Malaysia selalu adu gengsi.

Sebagai informasi, Bali United menghuni Grup G bersama Terengganu FC (Malaysia), Stallion Laguna FC (Filipina), dan Central Coast Mariners (Australia).

Bali United di Liga 1 Indonesia menunjukkan performa yang cukup baik. Hingga pekan ke-14, jawara Liga 1 2021/2022 itu berada di peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 21 poin. Dari 14 laga yang dilakoni, Serdadu Tridadu mencatatkan enam kali kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kali kalah.

Saat ini Bali United sedang dalam motivasi tinggi setelah memenangi laga terakhir melawan Persikabo 1973 dengan skor 2-0, Jumat (29/9/2023) lalu.

Pertandingan Bali United vs Terengganu FC akan disiarkan langsung RCTI. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Bali United vs Terengganu FC dikutip dari unggahan akun resmi Instagram RCTI, rctisports:

  • Bali United FC vs Terengganu FC, Rabu 4 Oktober 2023 pukul 18.15 WIB.

Itulah jadwal siaran langsung pertandingan Bali United vs Terengganu FC yang akan disiarkan di RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya