SOLOPOS.COM - Trofi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOLiga 1 2023/2024 pekan ke-9 kembali bergulir akhir pekan ini, berikut jadwal siaran langsung dan streaming pertandingannya.

Sebanyak 18 tim telah melakoni sembilan pertandingan pada pekan ke-8 Liga 1 yang digelar akhir pekan lalu hingga awal pekan ini. Kini, Liga 1 memasuki pekan ke-9 yang digelar akhir pekan ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip Solopos.com dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Kamis (17/8/2023), pertandingan pekan ke-9 digelar Jumat-Minggu (18-20/8/2023).

Pada Jumat, terdapat tiga pertandingan, Sabtu empat pertandingan, dan Minggu dua laga. Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

Liga 1 selalu menyajikan pertandingan-pertandingan seru. Demikian halnya pekan ke-9. Pekan ini akan langsung dibuka dengan super big match yang mempertemukan Persebaya vs PSM Makassar pada Jumat sore.

Pertandingan ini akan sangat menarik. Bajul Ijo sedang dalam motivasi tinggi setelah memenangi dua pertandingan sebelumnya.

Sementara, Juke Eja yang berstatus sebagai juara bertahan sedang terluka seusai ditumbangkan jawara Liga 1 2021/2022 pada pekan lalu.

Tim kebanggaan masyarakat Solo dan sekitarnya, Persis Solo, akan melakoni laga berat melawan Bali United di Stadion Manahan, Sabtu malam.

Laskar Sambernyawa bertekad mengakhiri hasil kurang memuaskan pada delapan pekan Liga 1. Hingga pekan ke-8, Ramadhan Sananta dan kawan-kawan baru memenangi dua pertandingan.

Tiga laga lainnya diakhiri dengan hasil imbang dan tiga pertandingan ditutup dengan kekalahan sehingga bertengger di peringkat 14 klasemen sementara.

Pada laga terakhir, skuad asuhan Leonardo Medina dibungkam 2-0 saat melawat ke kandang Persik Kediri.

Sementara, catatan Bali United lebih baik dibanding Persis. Serdadu Tridadu baru saja menang melawan kampiun Liga 1 musim lalu PSM Makassar. Hasil ini tentu mengangkat motivasi skuad dalam menyongsong laga melawan Persis.

Pertandingan tak kalah seru juga bakal tersaji pada Minggu malam di mana PSIS Semarang akan meladeni perlawanan Persib Bandung.

Laskar Mahesa Jenar saat ini berada di papan atas yakni di peringkat empat setelah membukukan hasil apik hingga pekan ke-8.

Sedangkan, tim termahal Liga 1 musim ini, Persib Bandung, sedang terpuruk. Hingga pekan ke-8, Maung Bandung berada di zona degradasi yakni di peringkat 16.

Dari delapan laga yang dijalani, Marc Klok dan kolega baru memetik satu kemenangan, lima kali seri, dan dua kali kalah.

Berikut jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 yang digelar akhir pekan ini:

Jumat, 18 Agustus 2023

  • Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Persita Tangerang vs PSS Sleman, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Borneo FC Samarinda, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • Persikabo 1973 vs Madura United, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • RANS Nusantara FC vs Dewa United, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • PS Barito Putera vs Persik Kediri, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Persis Solo vs Bali United, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Minggu, 20 Agustus 2023

  • Persija Jakarta vs Arema FC, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • PSIS Semarang vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikia jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 yang digelar akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya