SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOLiga 1 2023/2024 memasuki pekan keenam, berikut jadwal siaran langsung seluruh pertandingan yang digelar pekan ini.

Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Rabu (2/8/2023), pertandingan pekan keenam Liga 1 musim ini digelar Kamis-Sabtu (3-5/8/2023). Itu berbeda dengan jadwal pertandingan sebelumnya yang digelar Jumat-Minggu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pekan keenam pada Kamis menyajikan tiga pertandingan, Jumat empat pertandingan, dan Sabtu dua pertandingan. Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi atau website Vidio.

Indosiar memberi titel super big match pada satu pertandingan yakni laga Persib Bandung vs Bali United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis.

Tim kebanggan masyarakat Solo dan sekitarnya, Persis Solo, mendapatkan ujian berat pada pekan keenam. Laskar Sambernyawa bakal tandang ke markas sang pemuncak klasemen sementara, Dewa United.

Hingga pekan kelima, Persis Solo mencatatkan hasil kurang bagus. Dari lima pertandingan yang dijalani, Ramadhan Sananta dan kolega baru satu kali menang. Dua laga diakhiri dengan hasil imbang dan dua pertandingan lainnya kalah.

Dengan hanya bermodal lima poin, Persis Solo sementara ini tertahan di peringkat 14 dari 18 kontestan. Pada laga terakhir, skuad asuhan Leonardo Medina dapat ditahan imbang saat meladeni Arema FC di Stadion Sriwedari, pekan lalu.

Sementara, Dewa United dalam performa bagus meski dalam pertandingan terakhir kalah dari Bali United dengan skor 1-3, pekan lalu. Itu merupakan kekalahan pertama Tangsel Warrior.

Empat pertandingan sebelumnya Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mencatatkan tiga kali kemenangan dan satu kali imbang. Dengan memiliki 10 poin, Dewa United sementara ini memuncaki klasemen.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pekan keenam Liga 1 2023/2024 yang digelar pekan ini.

Kamis, 3 Agustus 2023

  • PSM Makassar vs Persik Kediri, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Persib Bandung vs Bali United, pukul 19.00 WIB (Indosiar).
  • Persita Tangerang vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC, pukul 19.00 WIB (Vidio).

Jumat, 4 Agustus 2023

  • Dewa United vs Persis Solo, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Borneo FC vs RANS Nusantara FC, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • PSS Sleman vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Sabtu, 5 Agustus 2023

  • Arema FC vs PS Barito Putera, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Madura United vs PSIS Semarang, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan pekan keenam Liga 1 2023/2024 yang digelar pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya