SOLOPOS.COM - Poster jadwal laga pramusim Liga 1. (Instagram/@sport.indosiar).

Solopos.com, SOLO–Jadwal siaran langsung pertandingan uji coba atau pramusim Liga 1 Indonesia.

Tim-tim kontestan kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia menjalani laga pramusim menjelang bergulirnya kompetisi musim 2023/2024 pada 1 Juli mendatang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sejumlah tim melakoni pertandingan uji coba tersebut dengan melawan sesama kontestan Liga 1. Namun, ada juga tim yang menjalani pertandingan uji coba melawan tim dari Asia dan Asia Tenggara.

Rans Nusantara FC melakoni laga pramusim melawan tim Ibu Kota Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (21/6/2023) malam.

Klub milik artis Raffi Ahmad itu secara mengejutkan mampu mengandaskan Macan Kemayoran dengan skor 2-1 pada laga uji coba yang disiarkan Indosiar itu.

Terlebih, Rans Nusantara yang pada Liga 1 musim lalu menjadi juru kunci itu memenangi pertandingan setelah tertinggal terlebih dahulu.

Dua gol Rans Nusantara diciptakan Antoni Putro Nugroho. Sedangkan, gol tunggal Persija Jakarta dicetak Alfriyanto Nico.

Jadwal siaran langsung pertandingan pramusim Liga 1 Indonesia ada di sini.

Pada Sabtu pekan lalu, Persis Solo bertanding melawan klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors, di Stadion Manahan. Persis Solo yang memiliki amunisi baru, Ramadan Sananta, itu menelan kekalahan 1-2.

Pertandingan tim yang baru semusim berpartisipasi di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut bukan sekadar laga uji coba atau persahabatan.

Laga itu merupakan manifestasi kerja sama Indonesia vs Korea Selatan yang sudah terjalin selama 50 tahun.

Dikutip Solopos.com dari akun Instagram resmi stasiun televisi swasta nasional, Indosiar, @sport.indosiar, Kamis (22/6/2023), Laskar Sambernyawa dijadwalkan menjalani laga pramusim lagi pada pekan ini yakni melawan Persebaya Surabaya.

PSS Sleman juga direncanakan melakoni pertandingan uji coba melawan tim Liga 1 yakni Persib Bandung. Kedua pertandingan itu bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, PSIS Semarang juga bakal menggelar pertandingan uji coba melawan jawara Liga Kamboja 2022/2023, Phnom Penh Crown FC di Stadion Jatidiri, Semarang pada akhir pekan ini. Laga itu juga sebagai ajang meluncurkan skuad baru PSIS Semarang.

Lalu kapan pertandingan dilaksanakan? Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pramusim Liga 1 Indonesia.

Laga uji coba tim Liga 1:

  • Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Sabtu 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB
    Disiarkan langsung Indosiar
  • PSS Sleman vs Persib Bandung, Minggu 25 Juni 2023 pukul 15.00 WIN
    Disiarkan langsung Indosiar
  • PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown FC, Sabtu 24 Juni (jam belum diumumkan).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan uji coba/pramusim Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya