SOLOPOS.COM - Liga Inggris

Solopos.com, SOLO – Jadwal siaran langsung maupun link live streaming Liga Inggris malam ini bisa disaksikan di SCTV. Untuk pertandingan yang disiarkan SCTV tersebut adalah antara bigmatch antara Chelsea vs Arsenal.

Tidak hanya di SCTV, pertandingan Liga Inggris juga tayang dalam siaran langsung di Vidio, Champions TV, maupun Moji.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Untuk pertandingan perdana yang disiarkan langsung pada malam ini, Sabtu (21/10/2023) adalah duel Liverpool vs Everton. Derbi Merseyside ini akan tayang langsung melalui live streaming Vidio pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Everton selalu menjadi pusat perhatian bagi para pendukung The Reds. Sebagai laga derbi, duel antara dua tim sekota itu selalu berjalan tidak mudah.

Meski Everton saat ini terpaut jauh di bawah Liverpool dalam klasemen sementara poisis keempat dank e-16, tetapi gengsi Derbi Merseyside bisa membuat tim yang identik dengan jersey biru putih itu akan tampil habis-habisan.

Selanjutnya untuk jadwal siaran langsung Liga Inggris pada malam ini ada bigmatch antara Chelsea vs Arsenal. Meski Chelsea saat ini sedang dalam kondisi labil, akan tetapi ketika berhadapan dengan Arsenal maupun tim papan atas lainnya di Liga Inggris, Chelsea bisa saja membuat kejutan.

Chelsea saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris 2023/2024 yaitu peringkat ke-11 dengan 11 poin, sedangkan Arsenal berada di posisi kedua dengan 20 poin.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini:

Sabtu, 21 Oktober 2023:

Pukul 18.30 WIB: Liverpool vs Everton (live streaming Vidio)
Pukul 21.00 WIB: Bournemouth vs Wolverhampton (Vidio)
Pukul 21.00 WIB: Brentford vs Burnley (Vidio)
Pukul 21.00 WIB: Manchester City vs Brighton (Champions TV 5, Vidio)
Pukul 21.00 WIB: Newcastle vs Crystal Palace (Champions TV 6, Vidio)
Pukul 21.00 WIB: Nottingham Forest vs Luton Town (Vidio)
Pukul 23.30 WIB: Chelsea vs Arsenal (SCTV, Champions TV 5, Vidio)

Mingggu, 22 Oktober 2023:

Pukul 02.00 WIB: Sheffield United vs Manchester United (Champions TV 5, Vidio)

Catatan: Jadwal siaran langsung Liga Inggris ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola stasiun televisi dan penanggung jawab tayangan live streaming bersangkutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya