SOLOPOS.COM - Trofi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 digelar mulai hari ini, Jumat (1/9/2023), berikut jadwal siaran langsungnya.

Pekan ke-11 hari ini menyajikan dua pertandingan. Keduanya disiarkan langsung Indosiar.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pekan ini dibuka dengan laga Persita yang menjamu pemuncak klasemen sementara, Madura United pukul 15.00 WIB.

Sapeh Kerrab akan bermain ngotot untuk mencuri tiga poin dari kandang Persita. Itu agar Madura United bertahan di puncak klasemen.

Sebaliknya, Persita yang saat ini tertahan di posisi 15 klasemen sementara berambisi mengakhiri hasil buruk yang pada lima pertandingan terakhir selalu kalah. Bermain di kandang menjadi motivasi tersendiri bagi Persita.

Pertandingan dilanjutkan laga yang tak kalah seru yakni Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC pukul 19.00 WIB. Keduanya merupakan tim papan bawah yang sangat ingin keluar dari zona degrasdasi.

Tim tuan rumah yang kini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023/2024 tentu tak ingin tenggelam lebih dalam. Tim Polri tersebut sudah menyiapkan strategi untuk membungkus kemenangan kedua.

Sementara, Arema yang berada satu tingkat di atas Bhayangkara memiliki motivasi tinggi setelah bisa meraih kemenangan pertama setelah sembilan pertandingan terakhir belum pernah menang.

Satu-satunya cara menjaga momentum positif  ini agar secepatnya bisa keluar dari zona degradasi, Singo Edan harus memenangi laga.

Berikut jadwal siaran langsung laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini:

Jumat, 1 September 2023

  • Persita Tangerang vs Madura United, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Itulah jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya