SOLOPOS.COM - Logo China Masters 2023

Solopos.com, SHENZHEN – Jadwal siaran langsung perempat final China Masters 2023 di mana Indonesia menempatkan dua wakilnya untuk perebutan tiket ke semifinal tersebut.

Babak perempat final China Masters 2023 digelar Shenzhen Bay Gymnasium pada Jumat (24/11/2023) mulai pukul 09.00 WIB. China Masters 2023 merupakan rangkaian dari BWF World Tour Super 750 musim ini.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

China menempatkan wakil terbanyak di babak perempat final ini yaitu 16 wakil dari lima nomor yang dipertandingkan. China menang benar-benar menjadi kekuatan terbesar dalam dunia bulu tangkis saat ini.

Babak perempat final China Masters 2023 tayang di mana? Berdasarkan jadwal yang telah beredar, perempat final China Masters 2023 bisa disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV maupun di SPOTV serta Sportstars TV. Catatan: siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola tayangan.

Sementara itu, Indonesia menempatkan dua wakilnya di babak perempat final China Masters 2023, semuanya dari sektor ganda putra.

Mereka adalah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Leo/Daniel akan menghadapi unggulan pertama asal India, Satwiksairaj Rankereddy/Chirag Shetty di perempat final yang akan digelar di lapangan 1. Dari catatan head to head (H2H) kedua ganda putra ini telah bertemu tiga kali dan hasilnya wakil India tersebut unggul telak dengan 3-0 (menang-kalah).

Sementara itu, pada partai perempat final lainnya, Pramudya/Yeremia akan menghadapi wakil tuan rumah China, Chen Bo Yang/Liu Yi, juga di lapangan 1. Dua ganda putra ini baru bertemu dan Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan Chen/Liu di babak 16 besar Arctic Open 2023 lalu dengan skor 20-22, 22-20, 21-13.

Demikian tadi, jadwal siaran langsung perempat final China Masters 2023 termasuk juga pertandingan dua wakil Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya