SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOLiga 1 2023/2024 pekan ke-7 langsung bergulir sehari setelah pekan ke-6 dijalani, berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

Berbeda dengan pertandingan di enam pekan sebelumnya yang selalu digelar akhir pekan, laga pekan ke-7 digelar awal pekan yakni Senin-Rabu (7-8/8/2023).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Senin, hari ini digelar dua pertandingan. Sementara, pada Selasa tersaji tiga pertandingan dan para Rabu ada empat pertandingan. Seluruh pertandingan disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

Pekan ke-7 bakal menyuguhkan pertandingan seru. Pertandingan ini akan menunjukkan apakah tim-tim yang masih kesulitan pada enam pekan sebelumnya semakin terpuruk atau bisa bangkit.

Persebaya Surabaya yang belum pernah menang pada lima pertandingan terakhir akan dijamu tim yang baru saja merasakan kemenangan pertama, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Selasa.

Hingga pekan ke-6, Persebaya belum memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter. Alhasil, manajemen mengistirahatkan pelatih Aji Santoso. Skuad Bajul Ijo tentu akan bermain ngontot agar bisa keluar dari masa sulit tersebut.

Namun, Bhayangkara juga tentu ingin meneruskan kemenangan yang telah diraih pada laga pekan ke-6 lalu. Kemenangan itu memompa semangat pasukan The Guardians untuk mempersembahkan kemenangan lagi di kandang sendiri.

Tim kebanggaan masyarakat Solo dan sekitarnya, Persis Solo, akan menjamu Persib Bandung pada Selasa. Laga ini menjadi ujian kedua bagi pelatih anyar Persib Bandung Bojan Hodak untuk membuktikan diri apakah mampu mengangkat performa Persib yang masih mencatatkan hasil kurang memuaskan.

Pada sisi lain, Persis Solo juga tak mau kehilangan poin di kandang sendiri. Laskar Sambernyawa akan bermain habis-habisan di depan pendukung sendiri.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar awal pekan ini:

Senin, 7 Agustus 2023

  • Persita Tangerang vs PSM Makassar, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Bali United FC vs Persik Kediri, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Selasa, 8 Agustus 2023

  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persebaya Surabaya, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Persikabo 1973 vs PSS Sleman, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Persis Solo vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Rabu, 9 Agustus 2023

  • PS Barito Putera vs Dewa United, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • PSIS Semarang vs Arema FC, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • RANS Nusantara FC vs Madura United, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar awal pekan ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya