SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya harapan Indonesia di semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 pada Sabtu (18/11/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, KUMAMOTO – Jadwal lengkap Kumamoto Masters 2023 dan siaran langsung pertandingannya. Semifinal akan menyajikan 10 pertandingan untuk memperbutkan tiket ke babak final.

Pertandingan semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 digelar pada Sabtu (18/11/2023) di lapangan lapangan 1 dan 2 Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto City, Jepang.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kumamoto Masters Japan 2023 ini merupakan turnamen BWF World Tour yang digelar pada 14 hingga 19 November 2023 dan termasuk dalam level Super 500 dengan total hadiah US$420.000.

Semifinal Kumamoto Maters Japan 2023 tayang di mana? Berdasarkan jadwal yang telah dirilis BWF, babak semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 pada Sabtu, 18 November 2023 dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Sementara itu, siaran langsung semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 ini bisa disaksikan di iNews TV, kemudian juga di BWF TV, MNC SPORTS maupun di SPOTV. Catatan: Jadwal siaran langsung semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola tayangan tersebut.

Jadwal lengkap semifinal Kumamoto Masters Japan 2023:

Lapangan 1 (mulai pukul 08.00 WIB)
An Se Young (Korsel) Vs Chen Yu Fei (China)

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) Vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel)

Beiwen Zhang (AS) Vs Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Shi Yu Qi (China) Vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) Vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China)

Viktor AXELSEN (Denmark) vs Takuma OBAYASHI (Jepang)

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) Vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Lapangan 2 (mulai pukul 12.00 WIB)
Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang) Vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China) Vs Tan Qiang/Zhou Hao Dong (China)

Di babak semifinal ini, China paling banyak menempatkan wakilnya dengan sembilan wakil diikuti Jepang dengan empat wakil. Bahkan satu wakil China sudah bisa dipastikan lolos ke final yaitu dari sektor ganda putra karena terjadi semifinal antara sesama wakil Negeri Tiarai Bambu tersebut.

Korea Selatan (Korsel) menempatkan dua wakil di semifinal ini pada sektor ganda campuran dan tunggal putri. Sedanmgkan Indonesia, Malaysia, Denmark, dan Amerika Serikat masing-masing menempatkan satu waki di semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 kali ini.

Itu tadi jadwal lengkap semifinal Kumamoto Masters Japan 2023 dan informasi siaran langsung yang bisa digunankan untuk menikmati pertandingan bulu tangkis Super 500 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya