SOLOPOS.COM - Poster ucapan selamat ulang tahun untuk Rafathar Malih Ahmad dari RANS Nusantara FC. (Instagram/rans.nusantara).

Solopos.com, SOLO–Kemenangan RANS Nusantara FC 1-0 atas Arema FC dipersembahkan sebagai kado ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, anak sang pemilik klub yang juga artis tajir Raffi Ahmad.

Kemenangan dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2023/2024, Senin (14/8/2023) itu sebagai kado ulang tahun ke-8 Rafathar.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Itu terungkap dari video yang diunggah akun Instagram resmi RANS Nusantara FC, rans.nusantara, sebelum pertandingan. Pantauan Solopos.com, Selasa (15/8/2023), salah satu manajemen RANS NusantaraFC Hamka Hamzah, semula menyampaikan sang owner klub, Raffi Ahmad, menitipkan salam kepada para pemain.

“Tadi owner titip salam semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan dia titip karena besok anaknya ulang tahun, Rafathar, jadi dia mohon enggak jadi beban, kita berikan yang terbaik, dapatkan poin, untuk ulang tahun Rafathar besok,” ucap Hamka Hamzah.

Rafathar berulang tahun ke-8 pada, Selasa ini. Dia merupakan anak pertama Raffi Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Pada Liga 1 musim ini, RANS Nusantara FC tampil impresif. Hingga pekan ke-8, RANS Nusantara FC mampu menembus papan atas yakni di peringkat dua.

Dari delapan pertandingan yang dijalani, RANS Nusantara FC mencatatkan kemenangan di empat laga, tiga kali seri, dan satu kali kalah.

Pada laga terakhir, RANS Nusantara FC menaklukkan Arema FC dengan skor tipis 1-0, Senin lalu.

Ini tak terlepas dari perombakan manajemen dan motivasi tinggi para pemain. Sebelumnya, Raffi Ahmad menjanjikan bonus kepada para pemain jika performa tim bagus. Bonus juga diberikan jika tim menang pertandingan.

Catatan itu berbeda sangat jauh dibanding capaian pada Liga 1 musim lalu. Saat itu, RANS Nusantara FC menjadi juru kunci di klasemen akhir.

Beruntung, RANS Nusantara FC tidak digedrasi karena kompetisi tidak memberlakukan sistem itu. Hal tersebut menyusul dihentikannya Liga 2 dan Liga 3 sebagai dampak Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 135 orang meninggal dunia, 1 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya