SOLOPOS.COM - Pemain Dewa United merayakan gol yang dicetak saat melawan Persik Kediri pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024, Jumat (21/7/2023). Dewa United menang 3-0 dan memuncaki klasemen sementara. (Instagram/dewaunitedfc).

Solopos.com, SOLO–Pertandingan Madura United vs Persis Solo merupakan laga penutup pekan keempat Liga 1 2023/2024, berikut klasemen sementara setelah seluruh tim melakoni empat pertandingan dalam sebulan terakhir.

Dikutip Solopos.com dari data di laman resmi operator Liga 1, ligaindonesia.com, Senin (24/7/2023), sejauh ini hanya Dewa United yang belum pernah kalah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam empat pertandingan yang dilakoni, Tangsel Warrior memetik tiga kemenangan dan hanya satu kali seri. Hasil itu membuat Dewa United memuncaki klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengemas 10 poin.

Pada laga terakhir, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menundukkan Persik Kediri dengan skor telak 3-0 pada Jumat (21/7/2023) lalu.

Sementara, terdapat tiga tim yang hingga pekan keempat Liga 1 2023/2024 belum pernah membungkus poin penuh. Tim itu meliputi Persib Bandung, Arema FC, dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Bahkan, Bhayangkara tercatat selalu kalah.

Maung Bandung membukukan tiga kali hasil imbang dan kalah pada pertandingan terakhir saat melawan PSM Makassar dengan skor 4-2.

Dengan mengemas tiga poin, tim yang belum lama ditinggalkan pelatih Luis Milla itu berada di papan bawah klasemen, tepatnya menghuni peringkat 16 dari 18 kontestan.

Sedangkan, catatan Arema FC kebalikan dari catatan Persib. Singo Edan hanya memetik satu hasil seri, tiga laga lainnya diakhiri dengan kekalahan.

Hanya dengan satu poin, Arema yang numpang markas di Bali belum beranjak dari posisi 17 klasemen Liga 1 2023/2024.

Nasib Bhayangkara mengenaskan pada awal kompetisi musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir, Bhayangkara selalu kalah sehingga belum memiliki poin.

Pada sisi lain, tim kebanggaan masyarakat Solo dan sekitarnya Persis Solo terjerembab ke posisi 14 atau turun dua peringkat dari posisi pekan sebelumnya di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Itu terjadi menyusul hasil buruk Laskar Sambernyawa di laga keempat di markas Madura United, Minggu (23/7/2023). Ramadhan Sananta dan kolega tersungkur dengan skor 3-4.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2023/2024 hingga pekan keempat:

klasemen liga indonesia oleh Redaksi Dotcom

Demikian klasemen sementara Liga 1 2023/2024 hingga pekan keempat.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya