SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. (Twitter/@persisofficial)

Solopos.vom, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengakui laga melawan RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9/2023) sore WIB akan menjadi laga berat. RANS Nusantara menunjukkan performa impresif pada Liga 1 2023 (musim ini).

“Laga akan berjalan keras dan RANS Nusantara bermain bagus. Mereka di posisi atas klasemen itu sangat rumit untuk kita. Tetapi kami fokus di tim kami,” kata Leonardo Medina, dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Kamis (21/9/2023).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menurut Medina, Persis Solo akan melakukan yang terbaik di laga itu. Skuad Persis Solo telah menjalani persiapan panjang untuk tanding away. Persis Solo juga dalam motivasi tinggi setelah menang 2-0 dalam Derbi Jateng melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan.

“Saya pikir match kemarin (Derbi Jateng) bagus. Setiap petandingan berbeda, tidak bisa disamakan dengan pertandingan lain,” ucap Medina.

Sementara itu, pemain Persis Solo, Arapenta Lingka, mengatakan saat ini pemain sudah siap berhadapan dengan RANS Nusantara setelah beberapa kali menjalani latihan.

“Menang di home dan away (yang pernah diraih atas RANS) itu dulu, tapi sekarang berbeda, momen berbeda, pemain sekarang berbeda dengan yang dulu. Kami tetap fokus meraih tiga poin,” kata Arapenta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya