SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo yang juga calon wakil presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, menerima jersei PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/2/2024). (Solopos.com-Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, terlihat menyaksikan laga Liga 1 antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/2/2024). Gibran datang di awal babak pertama dan duduk di tribune VVIP Stadion Manahan.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini didampingi Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, dan langsung duduk bersama sejak menit awal. Keduanya tampak berdiskusi di sepanjang laga PSS Sleman melawan Persita Tangerang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Di jeda babak pertama, Gusti Randa memberikan buah tangan berupa jersei PSS Sleman kepada Gibran. Keduanya kemudian nampak berfoto bersama dengan jersei tersebut. Jersei kandang PSS Sleman berwarna hijau tersebut diterima langsung Gibran.

Sebagai informasi, PSS Sleman saat ini berkandang di Stadion Manahan setelah Stadion Maguwoharjo, Sleman direnovasi hingga Oktober.

PSS Sleman menyisakan lima pertandingan di kandang di mana Laskar Sembada akan menghadapi Persita Tangerang (28/2/2024), Borneo FC Samarinda (14/3/2024), Arema FC (2/4/2024), Dewa United FC (15/4/2024) dan Persib Bandung (28/4/2024).

“Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung Laskar Sembada berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter,” ujar Gusti Randa dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com beberapa waktu lalu.

Gusti mengimbau agar PSS fans tetap tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam Stadion Manahan, Solo. “Mulai dari sekarang saya mengajak dan memberikan imbauan kepada PSS fans jika nanti datang ke Surakarta untuk tetap tertib dan sopan. Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya