SOLOPOS.COM - Atlet anggar Kota Solo mendengarkan instruksi pelatih saat berlaga di Porprov Jateng 2023 yang berlanmgsung di Kudus, Senin (7/8/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, KUDUS – Tim anggar Kota Solo langsung menunjukkan dominasi pada hari pertama pertandingan Porprov Jateng 2023. Mereka langsung meraih tiga emas, satu perak, dan satu perunggu dalam laga yang digelar di kompleks GOR Bung Karno, Kudus, Senin (7/8/2023).

Medali emas pertama diraih Putri Faradilah di  individu floret putri. Di kategori ini Tasya Sukarno juga meraih medali perunggu. Sedangkan pada individu sable putri, Agustin Dwi meraih medali emas dan disusul Dinda Dwi dengan medali perak. Atlet putra Solo, Vitson Bastian juga berhasil meraih medali emas di kategori individu degen putra.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Alhamdulillah di hari pertama bisa 3 emas, 1 perak, 1 perunggu. Hari pertama sesuai target kami, hari pertama sapu bersih 3 medali emas. Besok ada 3 emas lagi yang diperebutkan, kami akan sapu bersih lagi,” kata pelatih anggar Hendra Faradilah kepada Solopos.com, Senin (7/8/2023) malam WIB.

Hendra mengatakan di hari pertama pertandingan cabang anggar Porprov Jateng 2023 ia berpesan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih tenang lagi. Bermodal tiga emas di hari pertama, tim anggar Kota Solo bisa semakin tenang dan percaya diri.

“Masih ada 9 emas lagi yang diperebutkan, hari pertama sudah ada modal besar. Dengan target 10 emas semoga bisa tercapai,” tutup Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya