SOLOPOS.COM - Warga berdagang slayer di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta tempat digelarnya FIFA matchday Indonesia vs Argentina, Senin (19/6/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, JAKARTA–Sejumlah warga turut berburu cuan dengan memanfaatkan momentum FIFA matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Warga Bogor, Jawa Barat, Subagya, 41, datang ke SUGBK untuk menjual pernak-pernik sepak bola. Bersama keempat rekannya, Subagya berjalan kaki mengelilingi SUGBK dan menawarkan slayer di tiap pintu masuk.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ia berharap usahanya itu membuahkan hasil dan dagangannya ludes terjual. Satu potong slayer timnas Indonesia dia jual Rp10.000.

“Saya bawa 100 lembar [potong], harapannya laku semua, tapi ini baru laku selembar. Saya masih akan keliling sampai laku semua, paling tidak sampai selesai acara,” kata dia kepada Solopos.com, Senin sore.

Subagya mengaku tak mengambil untung banyak. Hasil dari jualannya akan dia gunakan untuk membayar biaya sekolah anaknya.

“Paling untung Rp2.000 sampai Rp3.000 per lembar. Kalau tidak laku, barangnya dikembalikan ke toko,” ujar dia.

Penjual lain, Muhammad Yogi, 17, lebih beruntung karena dagangannya sudah laku empat potong. Ia juga menjual slayer timnas Indonesia. Ada dua jenis warna yang ditawarkan, merah dan putih.

“Sampai habis kalau bisa. Bawa 100 lembar, laba sedikit. Lumayan kalau laku buat bantu-bantu orang tua,” ucap warga Tangerang, Banten itu kepada Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya