SOLOPOS.COM - Para calon penonton laga Indonesia vs Argentina memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarata, Senin (19/6/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, JAKARTA–Puluhan ribu calon penonton sudah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tempat digelarnya FIFA matchday Indonesia vs Argentina sejak sore atau beberapa jam menjelang pertandingan dimulai, Senin (19/6/2023).

Akses menuju kawasan SUGBK mulai macet sejak pukul 15.00 WIB. Masyarakat mulai memasuki kawasan SUGBK sejak pukul 15.30 WIB. Mayoritas pendukung memakai jersey timnas Indonesia. Beberapa pendukung juga memakai jersey Argentina.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Untuk masuk ke dalam ring 1 SUGBK, mereka wajib menunjukkan tiket gelang yang sudah dibeli. Petugas pengamanan memfilter penonton yang boleh masuk. Penonton yang sudah masuk langsung menuju tribune sesuai kategori tiket yang dibeli.

Suasana antrean ke SUGBK mulai terjadi pukul 16.30 WIB. Mereka satu per satu diarahkan masuk oleh para volunteer. Di kawasan ring 1, penyelenggara menyediakan stan-stan makanan tradisional.

“Kalau di luar pedagang masih banyak, tadi saya beli pernak-pernik bendera merah putih di luar. Di dalam tidak ada,” kata Samwel, warga Cilacap saat berbincang dengan Solopos.com di lokasi.

Ia mengaku baru tiba dari Cilacap pada Sabtu (17/2023) pagi. Dia datang bersama saudaranya untuk menyaksikan laga ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya