SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama (tengah) dan Ivar Jenner (kiri) mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Latihan itu digelar sebagai persiapan jelang melawan Timnas Argentinsa pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Solopos.com, SOLO–Warganet atau netizen Twitter ramai mengikuti tebak skor FIFA matchday Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, nanti malam Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Mayoritas memprediksi Indonesia bakal tak bisa berbuat banyak menghadapi gempuran para pemain Tim Tango sehingga kalah telak. Sehingga, mereka menebak Argentina bakal menang atas Indonesia dengan skor telak.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Namun, ada juga warganet yang tetap yakin Indonesia bakal menang, meski tipis. Ada pula warganet yang menebak Indonesia vs Argentina bakal berakhir dengan skor seri. Bahkan, warganet lainnya optimistis Indonesia bakal menang.

Prediksi skor itu disampaikan netizen di kolom komentar akun Twitter yang menggelar kuis tebak skor Indonesia vs Argentina.

Pantauan Solopos.com, Senin siang, pengguna akun @erwspt memprediksi Argentina bakal menang besar dengan skor 5-1. Pengguna akun @diktator2017 memprediksi Argentina menang jauh lebih besar yakni 9-0.

Ada warganet yang memprediksi skuad Garuda bakal menang 2-0. Itu seperti tebakan pengguna akun @momo_lones.

Mereka menyampaikan tebak skor Indonesia vs Argentina sebagai peserta kuit tebak skor yang digelar Freeport Indonesia. Perusahaan besar yang mengeksplorasi, menambang, dan memproses bijih mengandung tembaga, emas, dan perak di Mimika, Papua itu menggelar kuis lewat akun Twitter resmi perusahaan, @IDFreeport.

Mantan Ketua Umum Partadi Demokrat, Anas Urbaningrum, melalui akun Twitter pribadinya, @anasurbaningrum, pun mengajak pengikutnya menebak skor laga bersejarah tersebut.

“Tebak skor Indonesia vs Argentina : 3-6, 1-7 atau berapa? #TimnasDay #BukanMK,” tulis Anas yang belum lama bebas dari penjara akibat menjadi terlibat kasus korupsi Pembangunan Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang itu.

Pengguna akun @hendersen menebak skor 0-6 untuk kemenangan Argentina. Ada pula warganet yang mengaku mendapatkan mimpi tentang skor Indonesia vs Argentina.

Itu seperti disampaikan pengguna akun @DDR_3L. Dia ikut menjawab tebak skor Indonesia vs Argentina berakhir keunggulan Tim Tango 0-3.

Kedua pengguna akun itu merupakan peserta kuis tebak skor Indonesia vs Argentina yang digelar perusahaan pembuat mi instan Indomie melalui akun Twitter, @indomielovers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya