SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka duel di udara di depan gawang Timor Leste pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam. (pssi.org)

Solopos.com, SOLO — Dua pemain PSS Sleman, yang bermain di Piala Asia Qatar 2023, Hokky Caraka dan Jihad Ayoub segera bergabung dalam latihan untuk menjalani lanjutan putaran kedua Liga 1.

Seperti diketahui, perjalanan Tim Nasional Indonesia di Piala Asia terhenti di Babak 16 Besar usai kalah dari Tim Nasional Australia, Minggu (28/1/2024).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sedangkan Lebanon terhenti langkahnya di fase Grup A dengan hanya mengoleksi satu poin.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (1/2/2024), Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic mengkonfirmasi kedatangan kedua pemain tersebut, sebelum memulai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada hari Rabu (31/01/2024) sore.

“Hokky akan hadir latihan bersama tim PSS kemungkinan pada Kamis (1/2/2024) atau Jumat (2/2/2024). Pertimbangannya adalah kami melihat aktivitas latihan Hokky selama di Piala Asia,” ujar pelatih kelahiran Montenegro, 52 tahun silam ini.

“Kita semua tahu dia ikut bermain beberapa menit pada sebuah pertandingan. Sehingga hal itu tentu membuat dia membutuhkan waktu untuk istirahat apalagi dengan perjalanan yang cukup jauh,” sambungnya.

Sementara mengenai kehadiran Jihad Ayoub kembali ke Sleman, Coach Risto menjelaskan pemain kelahiran Venezuela tersebut akan datang sedikit lebih terlambat.

“Untuk Ayoub kemungkinan dia akan pulang ke Sleman lebih lama sekitar dua pekan. Hal ini karena dia masih melakukan pemulihan cedera di Lebanon dan izin untuk urusan keluarga. Dia mendapatkan cedera pada laga kontra PSIS Semarang pada Desember 2023. Harapannya, setelah kembali ke Sleman dia dalam kondisi terbaik,” pungkasnya.

PSS Sleman saat ini mengoleksi 26 poin dan berada di peringkat 14 klasemen atau satu strip di atas zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya