SOLOPOS.COM - Ramadhan Sananta saat berlatih bersama skuad Persis Solo. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo membawa 22 pemain bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, untuk pertandingan Minggu (22/10/2023) sore WIB. Dalam daftar tersebut terdapat nama Ramadhan Sananta yang baru saja membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Setelah bermain di Brunei Darussalam, Ramadhan Sananta langsung kembali ke Solo. Sananta yang mencetak tiga gol dari dua pertandingan bersama Timnas Indonesia langsung bergabung latihan bersama Persis Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com,  Jumat (20/10/2023) mengatakan Ramadhan Sananta dalam kondisi baik sehingga masuk dalam skuad tandang.

“Ramadhan Sananta dalam kondisi siap bertanding,” kata Bryan.

Dia berharap momentum on fire Ramadhan Sananta di Timnas Indonesia bisa dibawa saat membela Persis Solo melawan Persita Tangerang.

Di sisi lain, Persis Solo juga membawa Gavin Kwan Adsit yang baru saja sembuh dari cedera. Lalu, Alfath Fathier juga masuk dalam susunan line up.

“Gavin dan Alfath sudah kembali dari pekan lalu ke tim. Yang masih recovery Taufik Febriyanto dan Samuel Simanjuntak,” ucap Bryan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya