SOLOPOS.COM - Erik ten Hag (Twitter @TenHagMind)

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) akan bertandang ke Emirates Stadium kandang Arsenal pada laga lanjutan pekan ke-4 Premier League atau Liga Utama Inggris, Minggu (3/8/2023) pukul 22.30 WIB.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyebut pertandingan malam nanti sangat ditunggunya. Ten Hag juga mengincar kemenangan dalam laga malam nanti untuk menjaga asa mereka merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Kami sangat menantikannya karena mungkin ini adalah salah satu pertandingan terpenting di Premier League. Saya pikir semua orang menantikannya,” ujar Erik Ten Hag dikutip dari Antara.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu juga memuji cara bermain Arsenal yang dapat menyerang dan bertahan dengan baik. Terlebih, dengan apa yang Arsenal lakukan musim lalu. Hal itu akan menjadi kekhawatiran anak asuhnya pada laga malam nanti.

Namun, pelatih berkepala plontos ini tetap mengincar kemenangan pada laga malam ini di Emirates Stadium. “Penonton di stadion dan di rumah akan melihat pertandingan yang hebat. Tapi tentu saja, kami ingin dan harus memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Thomas Partey, Ben White, William Saliba, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.
Pelatih: Mikel Arteta

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Gabriel Martinez, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.
Pelatih: Erik ten

Hag Head to Head Arsenal vs Manchester United

22/7/2023: Manchester United 2-0 Arsenal

22/1/2023: Arsenal 3-2 Manchester United

4/9/2022: Manchester United 3-1 Arsenal

23/4/2022: Arsenal 3-1 Manchester United

2/12/2021: Manchester United 3-2 Arsenal

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag Menantikan The Gunners”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya