SOLOPOS.COM - Mikel Arteta (Twitter/Arsenal)

Solopos.com, JAKARTAArsenal akan menjamu Manchester United (MU) di Emirates Stadium pada laga lanjutan pekan ke-4 Premier League atau Liga Utama Inggris, Minggu (3/8/2023) malam ini.

Kontra Setan Merah di Emirates, The Gunners membawa ambisi untuk meraih poin penuh guna kembali ke papan atas Liga Inggris.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Terlebih, hasil imbang pekan lalu melawan Fulham akan menjadi pecutan bagi skuad Meriam London ini untuk memenangkan pertandingan malam nanti.

Melawan United malam nanti, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan dirinya dan tim asuhannya sudah siap bermain sebaik mungkin agar memperoleh poin penuh malam nanti.

“Kita semua ingin memenangkan pertandingan, kita semua ingin bermain sebaik mungkin. Pertandingan ini tidak akan menentukan [gelar juara], tapi memberi momentum untuk menaikkan kepercayaan diri,” kata Mikel Arteta dikutip dari Antara, Minggu.

Arteta menyebut pertandingan melawan Manchester United selalu menegangkan. Terlebih, dengan sejarah yang terdapat dalam pertemuan keduanya akan menjadi alasan timnnya untuk menang.

Tidak hanya itu, jeda internasional yang akan berjalan dua pekan ke depan menjadi salah satu alasan Arteta untuk mengamankan kepercayaan diri anak asuhnya.

“Sebelum jeda internasional, sangat penting untuk menyelesaikan dengan baik dan memenangkan pertandingan, terlebih sebelum memasuki bulan September dengan tensi permainan lainnya yang sedang tinggi-tingginya,” ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Thomas Partey, Ben White, William Saliba, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.
Pelatih: Mikel Arteta

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Gabriel Martinez, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.
Pelatih: Erik ten

Hag Head to Head Arsenal vs Manchester United

22/7/2023: Manchester United 2-0 Arsenal

22/1/2023: Arsenal 3-2 Manchester United

4/9/2022: Manchester United 3-1 Arsenal

23/4/2022: Arsenal 3-1 Manchester United

2/12/2021: Manchester United 3-2 Arsenal

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Arsenal vs Manchester United, Arteta Bidik 3 Poin sebelum Jeda Internasional”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya