SOLOPOS.COM - Fulham vs Manchester United

Solopos.com, MANCHESTER – Prediksi susunan pemain dan head to head (H2H) pertandingan Fulham vs Manchester United (MU) pada Liga Inggris 2023, Sabtu (4/11/2023) mala mini.

Manchester United sedang berburu kemenangan penting saat bertandang ke markas Fulham tersebut. Maklum saja, hanya kemenangan yang bisa menenangkan pikiran pendukung Manchester United setelah tim kesayangan mereka tersungkur di dua pertandingan beruntun.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

MU baru saja kalah dari tetangga mereka, Manchester City di Liga Inggris dan disingkirkan Newcastle di Piala Liga. Yang membuat kesal pendukung MU adalah dua kekalahan tersebut semua terjadi di kandang di Old Trafford dengan skor yang sama 0-3.

Dalam susunan pemain untuk laga Liga Inggris kali ini, Manchester United diprediksi menurunkan kekuatan terbaik mereka demi meraih poin penuh.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (ETH), tak bisa main-main lagi dengan situasi yang dialami timnya saat ini.

Erik ten Hag bahkan menegaskan timnya wajib menang di laga tandang melawan Fulham pada pukul 19.30 WIB malam ini.

Ten Hag secara gamblang menyebut tidak ingin timnya menelan tiga kekalahan atau gagal memetik kemenangan tiga kali beruntun.

“Kami harus menang dan saya tidak ingin mencari alasan jika kami tidak menang. Kami harus lebih pragmatis namun tetap harus menang. Itulah tuntutannya dan saya tidak akan meninggalkannya,” ucap Ten Hag dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Ten Hag menjelaskan bahwa tekad meraih tiga poin tidak hanya datang dari dirinya yang sebagai pelatih, tapi juga dari para pemainnya.

“Mereka positif. Mereka ingin memperbaikinya. Kami tahu standar di sini dan kami harus memenuhi standar tersebut setiap hari. Kami telah mengalami dua kemunduran besar dan kami akan melawannya. Ruang ganti ini kuat, stafnya kuat, dan manajernya kuat, untuk meluruskan hal ini,” kata Ten Hag.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga menepis kritikan fans bahwa para pemainnya setelah kekalahan melawan Newcastle seperti tidak mempunyai karakter.

Menurutnya, jika karakter itu tidak ada pada timnya, maka Setan Merah tidak dapat melakukan comeback luar biasa dengan skor 2-1 saat mengalahkan Brentford setelah sebelumnya tertinggal satu gol hingga menit ke 90+2.

“Ingat pertarungan yang kami tunjukkan melawan Brentford dan comeback itu. Jika tidak ada semangat di ruang ganti atau tidak ada karakter di ruang ganti, Anda tidak bisa melakukan ini,” tegas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Seperti apa prediksi susunan pemain yang akan dipasang kedua pelatih dalam duel Fulham vs Manchester United mala mini?

Manchester United dipastikan tak bisa diperkuat Casemiro yang masih cedera, serta kemungkinan tak bisa memasang bek tengah Victor Lindelof karena sakit.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Manchester United:

Fulham (4-2-3-1)
Leno; Castagne, Ream, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Willian, Pereira, Iwobi; Muniz

Manchester United (4-2-3-1)
Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Head to head (H2H) 5 pertandingan terakhir Fulham vs Manchester United
(28/5/2023): MU (2-1) Fulham
(19/3/2023): MU (3-1) Fulham
(13/11/2022): Fulham (1-2) MU
(19/5/2021): MU (1-1) Fulham
(21/1/2021): Fulham (1-2) MU

5 Pertandingan terakhir Fulham
Fulham (0-2) Chelsea
Fulham (3-1) Sheffield
Tottenham (2-0) Fulham
Brighton (1-1) Fulham
Ipswich (1-3) Fulham

5 Pertandingan terakhir Manchester United
MU (2-1) Brentford
Sheffield (1-2) MU
MU (1-0) Copenhagen
MU (0-3) Manchester City
MU (0-3) Newcastle

Sementara itu, untuk prediksi skor pertandingan, laman penyedia statistik sepak bola, sportsmole.co.uk, menuliskan laga Fulham vs Manchester United kali ini akan berakhir dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Itulah prediksi susunan pemain, H2H dan skor pertandingan Liga Inggris 2023 antara Fulham vs Manchester United malam ini.

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya