SOLOPOS.COM - Liga Inggris

Solopos.com, SOLO – Jadwal Liga Inggris 2023 pekan ini lengkap dengan siaran langsung yang bisa dinikmati melalui berbagai platform tayangan baik channel televisi nasional maupun link live streaming.

Sebanyak 10 pertandingan akan menghiasi Liga Inggris 2023 pada pekan ini dimulai pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB hingga Selasa (7/11/2023) dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis otoritas Liga Inggris, untuk pertandingan pekan ini diawali oleh laga antara tuan rumah Fulham melawan Manchester United.

Meski secara posisi di klasemen sementara, Manchester United berjarak enam peringkat di atas Fulham (MU posisi kedelapan, Fulham peringkat ke-14), namun pertandingan antara dua tim ini sangat dinanti.

Tidak hanya oleh para penggemar Manchester United maupun Fulham tetapi juga para penonton di luar dua klub tersebut. Pendukung Manchester United boleh deg-degan hingga akhir pertandingan nanti.

Bukan tanpa alasan mereka layak waswas, karena penampilan Manchester United dalam dua laga terakhir benar-benar karatan. Bayangkan saja, dua kali bermain di kandang secara beruntun, dua kali pula mereka dihajar tim tamu dengan skor identik, 0-3.

Pertama mereka dipermalukan tetangga, Manchester City di Liga Inggris 2023 dengan kekalahan 0-3. Kedua, beberapa hari setelah hasil menyakitkan itu, Newcastle malah menambah derita Manchester United dengan menyikat Bruno Fernandes dkk. di Old Trafford juga dengan skor 3-0 di ajang Piala Liga.

Manchester United memang unggul telak dalam head to head di 5 pertandingan terakhir dengan rekor 4-0 (menang-kalah) dan sekali seri. Meski demikian, di Liga Inggris segala seuatu dan kejutan bisa terjadi kapan saja. Bermain di kandang dan melihat kondisi Manchester United tidak sedang baik-baik saja saat ini, tentu akan dimanfaatkan oleh Fulham sebaik mungkin untuk mengemas poin.

Apabila Fulham mampu menang di pertandingan malam ini dengan skor setidaknya 2-0, mereka otomatis akan berada di atas Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris. Hal itu dikarenakan jarak poin antara MU dengan Fulham hanya tiga biji.

Jadwal lengkap Liga Inggris 2023 dan siaran langsung pada pekan ini:

Sabtu (4/11/2023)
Pukul 19.30 WIB: Fulham vs Manchester United (siaran langsung Vidio)

Pukul 22.00 WIB: Brentford vs West Ham (siaran langsung Vidio/Champions TV)

Pukul 22.00 WIB: Burnley vs Crystal Palace (siaran langsung Vidio)

Pukul 22.00 WIB: Everton vs Brighton (siaran langsung Vidio)

Pukul 22.00 WIB: Manchester City vs Bournemouth (siaran langsung Vidio/Champions TV)

Pukul 22.00 WIB: Sheffield United vs Wolverhampton (siaran langsung Vidio)

Minggu (5/11/2023)
Pukul 00.30 WIB: Newcastle vs Arsenal (siaran langsung SCTV)

Pukul 21.00 WIB: Nottingham Forest vs Aston Villa (siaran langsung Vidio)

Pukul 23.30 WIB: Luton Town vs Liverpool (siaran langsung SCTV/Vidio)

Selasa (7/11/2023)
Pukul 03.00 WIB: Tottenham vs Chelsea (siaran langsung Vidio)

Di sisi lain, pertandingan Liga Inggris 2023 pekan ini juga akan diwarnai duel yang diprediksi berlangsung sengit antara tuan rumah Newcastle vs Arsenal. Pertandingan ini dijadwalkan tayang melalui siaran langsung SCTV pada Minggu (5/11/2023) dini hari nanti mulai pukul 00.30 WIB. Newcastle baru saja mendepak MU di Piala Liga sedangkan Arsenal baru saja tersingkir dari ajang yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya