SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucunya Jan Ethes berada di tribune Stadion Manahan Solo menyaksikan pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan, Selasa (12/9/2023). (Tangkapan layar video Solopos.com/Rini Yustiningsih).

Solopos.com SOLOPresiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan langsung laga timnas U-23 Indonesia  melawan Turkmenistan yang merupakan laga penentuan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023) malam.

Presiden Jokowi datang bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dan cucu Jan Ethes Srinarendra.
Presiden juga didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep yang juga merupakan Bos Persis Solo. Lalu, Mangkunegara X, dan Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, juga terpantau hadir menyaksikan pertandingan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Presiden Jokowi tampak mengenakan kaus berwarna hitam lengan panjang. Sedangkan Jan Ethes menggunakan jersey Persis Solo versi Liga 2 lalu.

Kehadiran Presiden Jokowi disambut meriah oleh penonton yang berada di tribune VVIP. Presiden juga sempat berjumpa dengan suporter timnas Indonesia yang paling nyentrik, Pak Katon, warga Gunung Kidul, Yogyakarta.

Di sela-sela pertandingan Presiden Jokowi sempat berbincang ke sejumlah awak media.

“Mainnya timnas Indonesia bagus. Prediksi menang 5-0,” ujar Presiden Jokowi.

Indonesia unggul sementara di jeda babak pertama dengan skor 1-0 lewat gol Ivan Jenner menit ke-40. Gol diciptakan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya