SOLOPOS.COM - Puan Maharani mencari takjil saat Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen gagal dinaturalisasi. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPR Puan Maharani menjadi perbincangan ramai di media sosial, Rabu (13/3/2024), karena gara-gara belum ada tanda tangannya dua pemain keturunan Thom Jan Haye dan Ragnar Oratmangoen gagal dinaturalisasi.

Padahal, dua pemain berdarah Belanda dan Indonesia itu yang tiba di Jakarta sejak Senin (11/3/2024) dini hari.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Namun pengambilan sumpah keduanya gagal dilakukan karena dokumen persetujuan naturalisasi belum ditandatangani Puan Maharani.

Di waktu bersamaan dengan gagalnya dua pemain keturunan dinaturalisasi, Puan justru mengunggah sesuatu yang bikin marah warganet.

Di akun X miliknya, Puan Maharani sedang mencari makanan takjil untuk berbuka puasa.

“Takjil time! Ngabuburit paling asyik ya cari takjil. Favorit saya yang manis dan seger-seger kayak dawet telasih ini. Di Solo gampang banget carinya, tapi kalau di Jakarta cari di mana ya? Ada yang tahu?” tanya Puan melalui akun @puanmaharani_ri.

Bukannya menjawab, warganet justru mencerca Puan karena dianggap menggagalkan upaya Thom Haye dan Oratmangoen untuk membela Timnas Indonesia melawan Vietnam tanggal 21 Maret mendatang.

“Nyari takjil bisa sampe Solo Bu, masak tanda tangan naturalisasi pemain timnas ga bisa Bu???” tulis akun @Ridwanssr25.

“Timbang tanda tangan doang aja susah anjir, gimana perasaan pemainnya udah exited habis kelar main langsung ke Indo, akhirnya ga jadi sumpah. Ntar mereka berubah pikiran gak mau gabung Indo gimana coba? Iki aset masa depan loh,” tulis @xx_joysu.

“Nyari takjil jauh banget sampe Solo Bu, masa tanda tangan calon pemain timnas dikit aja gak bisa sih,” kecam @mbulncil.

“Bu, ini bulan Ramadan loh. Bikin orang seneng aja dapet pahala, contoh tanda tangan untuk Thom Haye & Ragnar. Yu bu dipercepat,” tulis akun lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya