SOLOPOS.COM - Persita Tangerang vs Persis Solo (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, masih menyimpan alias menaruh Ramadhan Sananta di bangku cadangan saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (22/10/2023) sore WIB.

Melihat susunan komposisi pemain di sebelas pertama, Leonardo Medina diprediksi ingin mencari penguasaan bola dengan memasang lima pemain di sektor tengah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di bawah mistar, Leonardo Medina, tetap menurunkan Riyandi. Lalu, sesuai prediksi awal Leo memasang tiga bek tengah yakni Bardanca, Jaimerson, dan Rian Miziar. Sedangkan di tengah ada Sutanto Tan sebagai gelandang bertahan dan Messidoro serta Moussa untuk mengatur serangan.

Selanjutnya untuk susunan pemain di sektor sayap, Persis Solo memasang Eky Taufik dan Faqih Maulana. Tentu saja dua sayap ini diharapkan mampu bermain fleksibel, ketika lawan menyerang mereka akan turun dan membuat Persis Solo memiliki lima bek.

Sedangkan di lini depan, Leonardo Medina memasang David Roni dan Fernando. Duet keduanya diharapkan mampu mendobrak pertananan Persita Tangerang yang dikomandoi oleh Rontini.

Susunan pemain Persita vs Persis Solo:

Persita (4-3-3)
Aditya Harlan
M. Toha, Rontini, Javlon, Jardel
Umainalo, Sin Yeong Bae, Rifky Dwi
Irsyad Maulana, Fergonzi, Fahreza Sudin
Pelatih: Divaldo Alves

Persis Solo
Riyandi
Bardanca, Jaimerson, Rian Miziar
Eky Taufik, Sutanto, Messidoro, Moussa, Faqih
David Roni Gonzalez, Fernando Rodriguez
Pelarih: Leonardo Medina

Susunan pemain Persita Tangerang vs Persis Solo telah resmi dirilis dan melihat kompisisi yang dipasang masing-masing pelatih berpeluang menghadirkan tontonan menarik. Pertandingan Persita Tangerang vs Persis Solo disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya