SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLO – Hasil Liga Inggris terbaru, untuk pertandingan pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Hingga tengah malam ini telah diselesaikan sebanyak enam pertandingan.

Sementara itu, big match antara Chelsea vs Arsenal hingga berita ini diturunkan belum dimainkan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dari enam pertandingan Liga Inggris 2023 yang telah digelar pada hari ini, sebanyak empat pertandingan dimenangi oleh tuan rumah, sedangkan satu laga dimenangi tim tamu, dan satu pertandingan dimenangi tim tamu.

Sedangkan hasil kemenangan terbesar pada pertandingan Liga Inggris 2023 malam ini dicetak oleh Newcastle United atas Crystal Palace dengan skor 4-0. Gol-gol Nuewcastle dilesakkan oleh Murphy pada menit keempat, Gordon menit ke-44, Longstaff menit ke-45+2, dan Wilson di menit ke-66.

Di sis lain, Manchester United meraih kemenangan tipis atas Brigthon dengan skor 2-1 di Etihad Stadium. Hasil ini membuat Manchester City mencetak rekor tim dengan kemenangan di kandang terlama.

Dikutip dari catatan otoritas Liga Inggris, Manchester City ada diurutan teratas dengan rekor kemenangan kandang dalam 21 pertandingan berturut-turut, sejak Januari 2023 hingga saat ini.

Di posisi kedua ada Manchester United dengan rekor 20 kali kemenangan kandang yang diukir sejak Desember 2010 hingga September 2011. Arsenal berada di posisi ketiga dengan jumlah kemenangan kandang berturut-turut 16 kali yang dicetak pada Maret 2005 hingga November 2025.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris 2023 terbaru pada Sabtu (21/10/2023):

Liverpool vs Everton: 2-1

Bournemouth vs Wolverhampton: 1-2

Brentford vs Burnley: 3-0

Newcastle vs Crystal Palace: 4-0

Nottingham Forest vs Luton Town: 2-2

Manchester City vs Brighton: 2-1

Demikian tadi hasil terbaru pertandingan Liga Inggris 2023 malam ini yang diwarnai keberhasilan Manchester City mencetak rekor terbaru berupa kemenangan terlama di kandang. Posisi puncak klasemen sementara saat ini dikuasai Manchester City, namun masih berpeluang berubah tergantung big match antara Chelsea vs Arsenal nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya