SOLOPOS.COM - Mohammed Rashid menjadi pemain asing baru Bali United di Liga 1 2023/2024. (Istimewa/ligaindobesuabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Bali United resmi mendatangkan pemain timnas Palestina, Mohammed Bassim Rashid, hanya sehari setelah melepas salah satu pemain asing Brwa Nouri.

Mohammed Bassim Rashid atau yang dikenal dengan nama Mohammed Rashid itu menjadi pemain asing keenam yang diperkenalkan Bali United untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Dia bergabung pada pekan ke-3 kompetisi berjalan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Rashid bukan sosok baru di sepak bola Indonesia. Pada musim 2021/2022 lalu, pemain berusia 28 tahun itu membela Persib Bandung.

Dalam 34 pertandingan bersama Maung Bandung, dia dimainakan pelatih sebanyak 27 kali dengan mengemas enam gol dan tiga assist.

“Saya senang dan bersemangat bisa kembali ke Indonesia dan semoga sukses di Pulau Dewata,” kata Rashid dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Jumat (14/7/2023).

Sebelum bergabung dengan Bali United, dia membela tim Palestina, Jabal Al-Mokaber yang pada akhir musim menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan kehadiran Mohammed Rashid untuk menambah dan memperkuat keseimbangan lini tengah tim.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim ini dan juga kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim ini,” ujar pria berkacamata itu.

Dia berharap proses adaptasi Rashid dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya