SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persis Solo vs PSS Sleman

Solopos.com, SOLOPersis Solo telah mengevaluasi hasil minor seusai kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya di laga pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/7/2023) lalu.

Saat ini, Persis Solo sudah kembali fokus menatap laga kedua melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (7/7/2023) sore.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan setelah melawan Persebaya, para pemain diliburkan satu hari. Saat ini skuad sudah kembali berlatih sebelum berangkat ke Sleman pada Kamis (6/7/2023) mendatang.

“Pemain yang menjadi starter fokus pada pemulihan fisik. Pemain yang tidak mendapat menit bermain atau tidak bermain penuh fokus pada taktikal,” kata Bryan.

Ia melanjutkan Persis Solo juga sudah menggelar internal game sama seperti persiapan laga biasanya. Bryan menyebut persiapan tim berjalan seperti biasa.

“Ada beberapa aspek di latihan berdasarkan evaluasi laga melawan Persebaya. Rancangan skuad masih dipantau per hari. Menyesuaikan kondisi fisik dan taktikal. Itu juga menyesuaikan formasi yang akan diturunkan,” ulas dia.

Di sisi lain, PSS Sleman berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Bali United pada laga pekan pertama Liga 1 2023/2024, Sabtu. Skuad Super Elja menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bali United.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Ricky Cawor setelah pemain belakang Bali United melakukan blunder pada menit ke-48.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya