SOLOPOS.COM - Ilustrasi jadwal final Piala AFF U-23 2023 Vietnam vs Indonesia yang akan digelar, Sabtu (26/8/2023). (Instagram/affu23championshipofficial).

Solopos.com, JAKARTATimnas U-23 Indonesia akan menjalani laga final Piala AFF U-23 2023 melawan Vietnam di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming untuk nonton pertandingannya.

Indonesia tampil luar biasa saat menghadapi tuan rumah Thailand di laga semifinal, Kamis (24/8/2023) lalu. Ramadhan Sananta menaklukkan Thailand yang dikenal sebagai tim terkuat di Asia Tenggara itu dengan skor meyakinkan 3-1.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hasil positif itu menjawab keraguan sebagian pihak atas kemampuan skuad Garuda Muda mengalahkan tim Gajah Perang, terlebih bermain di kandang Thailand.

Meski bermain di hadapan pendukung lawan, tak membuat nyali skuad asuhan Shin Tae-yong menciut. Sebaliknya, Jeam Kelly Sroyer dan kolega bermain trengginas dan lepas.

Mereka berani menyerang dari berbagai sisi. Tim tuan rumah yang tak menduga dengan hal itu kecolongan. Indonesia mampu menjebol gawang Thailand tiga kali dan hanya dibalas satu kali.

Kemenangan itu memastikan Indonesia melaju ke babak final melawan Vietnam yang sebelumnya menjungkalkan Malaysia dengan skor 4-1 pada laga semifinal.

Pertandingan final Indonesia vs Vietnam digelar pada Sabtu (26/8/2023) pukul 20.00 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan langsung di SCTV.

Para pencinta sepak bola yang sudah berlangganan dapat menyaksikannya secara streaming di aplikasi Vidio.

Link live streaming untuk nonton pertandingan final Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Vietnam ada di sini.

Namun, sebelumnya akan digelar laga perebuatan tempat ketiga terlebih dahulu antara Thailand vs Malaysia pukul 16.00 WIB.

Demikian jadwal siaran langsung dan link live streaming final Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Vietnam yang digelar, Sabtu malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya