SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo dan PSIS Semarang melakukan pemanasan menjelang bertanding di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, SOLOPersis Solo menurunkan Ramadhan Sananta sebagai starter saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9/2023) malam nanti. Dalam laga bertajuk Derbi Jateng ini, kiper Persis Solo Muhammad Riyandi juga telah come back setelah pemulihan cedera.

Persis Solo menurunkan Riyandi untuk kali pertama di musim ini. Sebelumnya, pos penjaga gawang Persis Solo diisi Pancar Nur Widiastono. Kemudian di lini belakang, Leonardo Medina menurunkan tiga pemain belakang yakni Rian Miziar, Bardanca, dan Jaimerson. Mereka ditopang dua bek sayap, Eky Taufik dan Faqih Maulana.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kemudian di lini tengah, ada Moussa Sidibe dan Alexis Messidoro sebagai gelandang serang. Sedangkan, Sutanto Tan tampil sebagai gelandang bertahan.

Di lini serang, Roni Gonzalez dan Sananta tampil sebagai ujung tombak. Sananta baru saja tampil membela timnas Indonesia U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sementara itu, Laskar Mahesa Jenar juga menurunkan skuad terbaiknya. Alfreanda Dewangga juga tampil sebagai starter. Di sektor penjaga gawang, PSIS Semarang menurunkan Rizki Darmawan. Kemudian di lini pertahanan ada Wahyu Prasetyo dan Lucas Gama sebagai bek tengah. Selanjutnya, dua bek sayap mereka Fredyan dan Giovani diprediksi akan lebih banyak menyerang.

Sedangkan di lini tengah ada nama asal Jepang, Taisei Marukawa, Tri Setiawan, dan Gali Frietas. Kemudian, di lini serang ada duet mematikan Septian David dan Carlos Fortes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya