SOLOPOS.COM - Pemain timnas Argentina Emiliano Martínez (tengah) dan Geronimo Rulli (kiri) mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Latihan itu digelar sebagai persiapan jelang melawan timnas Indonesia pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Solopos.com, SOLO–Berikut adalah link live streaming nonton FIFA matchday Indonesia vs Argentina, nanti malam.

Skuad Garuda bakal melakoni laga bersejarah melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, nanti malam Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu para pencinta sepak bola Indonesia. Sebanyak lebih dari 60.000 tiket yang disediakan panitia pelaksana sudah habis dipesan.

Link live streaming nonton FIFA matcday Indonesia vs Argentina ada di sini.

Kabar megabintang Lionel Messi tidak akan ikut Tim Tango ke Indonesia untuk menjalani laga mengejutkan publik Tanah Air.

Pada akhirnya Messi dipastikan batal ke Indonesia. Dua pemain utama Argentina lainnya, Angel Di Maria dan Nikolas Otamendi juga bakal absen.

Banyak orang merasa kecewa, bahkan sampai menjual tiket yang sudah dipesan. Tak sedikit yang berpendapat pertandingan Indonesia vs Argentina laga hiburan semata.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) saat jumpa pers menjelang kick off, Minggu (18/6/2023) kemarin, memastikan laga ini bukan sekadar laga hiburan.

Ia menyebut spekulasi mengenai laga ini hanya hiburan adalah pemikiran yang salah. Apalagi, banyak hal yang bisa dipelajari Indonesia dalam FIFA matchday ini.

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai pertandingan Indonesia vs Argentina harus dijalani dengan serius karena Tim Tango memiliki banyak pemain bagus dan tidak hanya mengandalkan megabintang Lionel Messi.

“Kita harus memikirkan kenapa sih tim Argentina itu juara dunia,” imbuh pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini.

Link live streaming nonton FIFA matcday Indonesia vs Argentina dapat ditemukan di bawah.

Sementara itu, pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni membantah meremehkan timnas Indonesia dalam FIFA matchday di SUGBK malam nanti.

Hal itu menyusul absennya Lionel Messi dan dua pemain utama lainnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Menurut Scaloni, keputusan tak membawa Messi murni strategi dan Tim Tango ingin sesuatu yang baru.

“Pergantian karena melawan Indonesia tapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Kami sangat senang orang Indonesia semangat ingin melihat Argentina. Saya menghargai itu,” ujar Scaloni dalam jumpa pers sebelum laga.

Masyarakat yang tak menyaksikan secara langsung di stadion tetap dapat menonton laga Indonesia vs Argentina melalui layar kaca.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi memberikan hak siar pertandingan timnas Indonesia sepanjang 2023 kepada MNC Group.

Pertandingan FIFA matchday Indonesia vs Argentina nanti malan disiarkan langsung oleh RCTI, stasiun televisi milik MNC Group.

Para pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan laga melalui siaran langsung secara streaming di RCTI+.

Berikut link live streaming pertandingan FIFA matchday Indonesia vs Argentina.

Link lives streaming nonton laga Indonesia vs Argentina nanti dapat dicek di sini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya