SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOKetua Umum PSSI Erick Thohir menyiapkan bonus untuk para pemain timnas Indonesia jika mampu menahan imbang timnas Argentina dalam FIFA matchday.

Laga Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Menghadapi juara Piala Dunia 2022, timnas Indonesia di atas kertas tak diunggulkan meski bermain di hadapan pendukung sendiri.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir tak membidik kemenangan atas Argentina. Mantan Presiden Inter Milan itu menargetkan skuad Merah Putih memetik hasil imbang.

Erick mengaku sudah menyiapkan bonus untuk para pemain timnas Indonesia jika mampu memenuhi target hasil imbang.

“Saya maunya draw, kalau draw dapat bonus. Kalau menang, Indonesia luar biasa. Draw dapat bonus,” tutur Erick Thohir.

Dia mengatakan laga kontra Argentina harus disikapi serius. Menurutnya, ini bukan pertandingan hiburan karena berpengaruh dalam ranking FIFA timnas Indonesia.

“Di FIFA Matchday ini kita dorong pertandingan-pertandingan tertentu, ya kemarin sama Palestina. Sama dengan pertandingan Argentina, ini bukan pertandingan hiburan, ini pertandingan serius. Boleh mimpi yang lebih besarlah karena ini tentu bagian dari tes nyali,” ulas Erick.

Laga kontra Argentina menjadi pertandingan kedua timnas Indonesia dalam FIFA matchday periode Juni 2023. Sebelumnya, timnas Indonesia bermain imbang 0-0 saat menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) lalu.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Indonesia vs Argentina: Erick Thohir Siap Guyur Bonus jika Hasil Imbang”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya