SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro, dikerubungi wartawan saat jumpa pers timnas Argentina di media center Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/6/2023). (Solopo.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, SOLO—Gelandang Persis Solo yang akrab disapa Messi, Alexis Messidoro, berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat sesi jumpa pers timnas Argentina menjelang FIFA matchday melawan Indonesia pada Minggu (18/6/2023) malam. Messidoro berada di ruang media center laga internasional ini.

Messidoro juga sempat menyapa awak media asal Argentina yang meliput jalannya pertandingan, Senin (19/8/2023) 19.00 WIB. Messidoro juga menyimak jalannya jumpa pers oleh pelatih Argentina Lionel Scaloni.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kehadiran Messidoro membuat “Messi” tetap hadir di SUGBK. Namun, yang hadir bukan megabintang Lionel Messi. Kapten timnas Argentina itu dipastikan tidak akan bermain saat melawan Indonesia, besok malam. Bintang Argentina lain Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi dipastikan tidak bermain dalam laga ini.

Sebelumnya, pemain Persis Solo itu bermain 90 menit saat melawan Jeonbuk Hyundai Motors. Setelah laga itu, Messidoro dan keluarganya langsung bertolak menuju Jakarta untuk menyaksikan laga timnasnya bertanding.

Pelatih Argentina mengatakan Messi, Di Maria, dan Otamendi tidak ikut ke Indonesia karena mereka perlu istirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya