SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) memberikan arahan kepada para pemain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023).(Antara/Moch Asim)

Solopos.com, SOLO–Tiket nonton pertandingan timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam FIFA matchday yang dijual dengan harga normal hingga Jumat (8/9/2023) pagi ini masih tersedia.

Pertandingan agenda FIFA itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, nanti malam, tepatnya pukul 19.00 WIB. Masyarakat pencinta bola masih dapat memesan tiket hingga malam. Bagi yang tak sempat menyaksikan di stadion dapat menyaksikan siaran langsung di stasiun televisi RCTI.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pantauan Solopos.com di layanan penjualan tiket, Tiket.com, Jumat pukul 08.00 WIB, tiket di semua paket masih tersedia.

Harga tiket nonton Indonesia vs Turkmenistan di FIFA matchday dibagi menjadi dua kategori yakni ekonomi Rp100.000 dan VIP Rp250.000.

Link Tiket.com untuk memesan tiket nonton pertandingan Indonesia vs Turkmenistan ada di sini.

Bagi yang memesan hari ini dan yang memesan di hari sebelumnya tetapi belum menukarkan tiket elektronik (e-ticket), harus menukarkan tiket di lokasi yang sudah ditentukan hari ini mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Hal itu berarti penukaran tiket saat pertandingan berjalan pun masih dilayani.

Dikutip dari unggahan akun resmi Instagram timnas Indonesia, timnas.indonesia, Jumat, ada empat lokasi penukaran tiket, meliputi:

  • Persebaya Store Komplek, Jl. Slamet No. 11 RT 001/RW 004, Ketabang, Gecamatan Genteng, Surabaya.
  • Persebaya Store Sutos, Jl. Hayam Wuruk No. 6 Lobby Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.
  • Persebaya Store Outlet Nginden Semolo, Ruko Manyar Garden Regency No. 20, Jl. Nginden Semolo, No. 101, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya.
  • Sentra PKL Ekonomi, Jl. Raya Raci, Benwowo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Berikut ini panduan penukaran tiket elektronik untuk menonton FIFA matchday Indonesia vs Turkmenistan:

  1. E-ticket dapat ditukar di lokasi penukaran tiket menjadi tiket gelang sesuai dengan kategori tiket yang sudah dibeli melalui tiket.com.
  2. Tunjukkan e-ticket yang diterima melalui email kepada petugas untuk pemindaian QR Code.
  3. Pembeli tiket wajib menunjukkan kartu identitas yang telah terdaftar (KTP/paspor/SIM) untuk verifikasi.
  4. Untuk penukaran tiket yang diwakilkan oleh pihak ketiga, mohon agar membawa dokumen (e-ticket di cetak, foto kopi kartu identitas pemilik tiket, dan foto kopi kartu identitas penukar tiket).
  5. Kategori VIP akan mendapatkan nomor kursi, sedangkan kategori ekonomi tidak menggunakan nomor kursi (kursi dapat dipilih pada waktu datang sesuai ketersediaan yang ada).
  6. Tidak ada penukaran tiket di area Stadion Gelora Bung Tomo, baik sebelum hari H dan hari H pertandingan.
  7. Bagi e-ticket yang mengalami masalah dalam pemindaian, petugas helpdesk di lokasi akan memberikan bantuan penanganan untuk pengecekan lebih lanjut.
  8. Pemalsuan dan penggandaan e-ticket yang sudah dibeli sepenuhnya bukan tanggung jawab panitia pelaksana. Apabila ditemukan pemalsuan maka panitia pelaksana akan sepenuhnya menyerahkan penanganan kepada pihak berwajib.

Apabila hingga waktu yang ditentukan tiket belum habis, berarti Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tempat berlangsungnya pertandingan tidak akan penuh.

Sebelumnya, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya, memberi dukungan secara langsung di stadion.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, dukungan suporter secara langsung sangat berarti bagi para pemain. Dukungan mereka di stadion dapat memompa semangat para pemain untuk memberikan permainan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya