SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, JAKARTA–Hampir tidak ada bangku kosong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat FIFA matchday Indonesia vs Argentina, Senin (19/6/2023) malam.

Laga berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tim Tango. Gol Argentina diciptakan Paredes pada menit ke-38 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Satu gol lainnya dicetak Romero pada menit 56.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tidak ada asap rokok di tribune barat selama pertandingan berlangsung. Ini juga terjadi hampir di seluruh tribune SUGBK.

Di sisi lapangan, hanya ada petugas steward tanpa ada anggota polisi berseragam. Para steward berjajar sekitar 10 meter menghadap penonton.

Kiai kondang pemilik ponpes di Jogja, Gus Miftah, terlihat menyaksikan pertandingan. Kiai bernama lengkap Miftah Maulana Habibiburrahman itu menyaksikan laga di tribune barat.

Gus Miftah berpenampilan nyentrik dengan kaca mata hitam, mengenakan jersey timnas Indonesia, dan menguncir rambutnya.

Gus Miftah terlihat meninggalkan tempat duduknya saat pertandingan berjalan hingga menit ke-75. Saat meninggalkan SUGBK, kiai kelahiran Lampung ini disapa sejumlah penonton lain yang mengenalinya. Gus Miftah juga menyempatkan diri berfoto dengan para suporter.

Suporter Indonesia sempat menunjukkan kreativitas dengan berkoreofrafi bendera Merah Putih. Seisi SUGBK tidak ada bendera yang berkibar selain bendera merah putih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya