SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang Paulo Gali Freitas saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (21/7/2023) sore. Laga berakhir imbang 2-2. (Instagram/psisfcofficial).

Solopos.com, SOLOPSIS Semarang diprediksi mengandalkan wonderkid Paulo Gali Freitas sehingga tim tetap percaya diri meski skuad yang dibawa untuk melawan Madura United tidak dalam kekuatan penuh

Itu menyusul adanya lima pemain pilar yang bakal absen di laga tersebut. Pelatih Gilbert Agius sudah meramu pemain yang tersisa untuk memberikan yang terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

PSIS Semarang dijamu Madura United pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2023/2024 di Gelora Bangkalan, Sabtu (5/8/2023) mendatang.

Agius membawa 21 pemain ke Madura yang disebutnya sudah sesuai kebutuhan tim, termasuk Paulo Gali Freitas. Septian David Maulana dan kawan-kawan berangkat dari Semarang ke Madura melalui jalur darat hari ini, Kamis (3/8/2023) pagi.

Diprediksi PSIS Semarang akan mengandalkan wonderkid Paulo Gali Freitas yang sejak pekan pertama kompetisi bermainmpresif. Sejauh ini, pemain pertama asli Timor Lester yang bermain di Liga 1 itu sudah mengemas dua gol dan satu assist dalam lima laga terakhir.

Menurut Agius, skuad yang berangkat sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim. Pelatih asal Malta itu tak memungkiri ada lima pemain utama yang absen di laga melawan Madura United.

Mereka meliputi Carlos Fortes (hukuman Komdis dilarang bermain di dua pertandingan), Vitinho dan Marukawa (cedera), serta Wawan Febriyanto dan Fredyan Wahyu (anggota TNI mendapat panggilan kesatuan).

“Ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik di Madura,” kata Gilbert Agius melalui keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Kamis.

Berikut 21 pemain yang dibawa untuk melawan Madura United:

  1. Adi Satryo
  2. Syaiful
  3. Giovani Numberi
  4. M. Haykal
  5. Bayu Fiqri
  6. Brandon Scheunemann
  7. M. Sabillah
  8. Wahyu Prast
  9. Lucas Gamma
  10. Septian David
  11. Luthfi Kamal
  12. Delvin Rumbino
  13. Alfeandra Dewangga
  14. Tri Setiawan
  15. Ridho Syuhada
  16. M. Akrom
  17. Riyan Ardiyansyah
  18. Boubakary Diarra
  19. Gali Freitas
  20. Gian Zola
  21. Rizky Dwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya