SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Sejumlah pihak menggelar kuis tebak skor pertandingan Indonesia vs Argentina dalam FIFA matchday yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, nanti malam Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Pihak yang menyelenggarakan kuis itu dari perusahaan hingga komunitas sepak bola. Bahkan, ada pula politikus yang turut menyampaikan tebak skor.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Salah satu pelaksana kuis tebak skor Indonesia vs Argentina adalah Freeport Indonesia. Perusahaan besar yang mengeksplorasi, menambang, dan memproses bijih mengandung tembaga, emas, dan perak di Mimika, Papua itu menggelar kuis lewat akun Twitter resmi perusahaan, @IDFreeport.

Pantauan Solopos.com di akun tersebut, Freeport Indonesia membuat sejumlah aturan dalam kuis tersebut. Aturan itu seperti peserta harus menebak skor di kolom komentar, hanya boleh memberi satu jawaban, dan lainnya.

Pemenang tebak skor Indonesia vs Argentina bakal mendapat hadiah berupa saldo e-wallet bagi tiga pemenang di Twitter dan enam orang lainnya yang mengikuti kuis di platform lain.

Salah satu peserta kuis, @erwspt, memprediksi Argentina bakal menang besar dengan skor 5-1. Kebanyakan warganet menebak Indonesia tidak akan menang melawan Argentina.

Namun, ternyata ada peserta tebak skor Indonesia vs Argentina yang memprediksi skuad Garuda bakal menang 2-0. Itu seperti tebakan pengguna akun @momo_lones.

Mantan Ketua Umum Partadi Demokrat, Anas Urbaningrum, melalui akun Twitter pribadinya, @anasurbaningrum, mengajak pengikutnya menebak skor laga bersejarah tersebut.

“Tebak skor Indonesia vs Argentina : 3-6, 1-7 atau berapa? #TimnasDay #BukanMK,” tulis Anas yang belum lama bebas dari penjara akibat menjadi terlibat kasus korupsi Pembangunan Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang itu.

Perusahaan pembuat mi instan Indomie turut meramaikan tebak skor melalui akun Twitter, @indomielovers. “Tebak skor Indonesia vs Argentina #TimnasDay,” tulis akun tersebut.

Pengguna akun @hendersen menebak skor 0-6 untuk kemenangan Argentina. Ada pula warganet yang mengaku mendapatkan mimpi tentang skor Indonesia vs Argentina.

Itu seperti disampaikan pengguna akun @DDR_3L. Dia ikut menjawab tebak skor Indonesia vs Argentina berakhir keunggulan Tim Tango 0-3.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya