SOLOPOS.COM - Sejumlah pemain PSIS Semarang merayakan gol saat bertanding melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (4/7/2023) malam. Laskar Mahesa Jenar menang 3-1 pada laga itu. (Instagram/@psisfcofficial).

Solopos.com, SOLOPSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2023 seusai menang 3-1 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/7/2023) malam.

Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Selasa (4/7/2023), terdapat enam tim yang memenangi laga pertama Liga 1 musim ini sehingga tim-tim itu mengemas tiga poin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, skuad Laskar Mahesa Jenar memiliki produktivitas gol paling banyak. Paulo Gali Freitas dan kolega mampu mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol.

Lima tim lainnya yang memenangi pertandingan pertama Liga 1 2023/2024 meliputi PS Barita Putera, Persebaya Surabaya, Rans Nusantara FC, Dewa United FC, dan PSS Sleman.

Tercatat ada enam tim yang mengoleksi satu poin hasil dari bermain imbang pada pekan pertama kemarin. Tim itu meliputi Borneo FC Samarinda, Persib Bandung, Madura United FC, Persija Jakarta, Persik Kediri, dan PSM Makassar.

Sementara, enam tim yang memetik hasil mengecewakan lantaran kalah meliputi Persis Solo, Persikabo 1973, Arema FC, Bali United, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, dan Persita Tangerang. Tim-tim itu belum memperoleh poin.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2023/2024 setelah laga pekan pertama dijalani seluruh kontestan:

Demikian klasemen sementara Liga 1 2023/2024 setelah pertandingan pekan pertama dijalani seluruh tim kontestan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya