SOLOPOS.COM - Juara Dunia Junior 2023, Alwi Farhan, saat menjawab pertanyaan dalam jumpa pers di Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/10/2023), menjelang Indonesia Masters 2023. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SURABAYA – Inilah daftar pemain tuan rumah yang bertanding di Indonesia Masters 2023 di Surabaya, Jawa Timur. Daftar pemain ini berisi nama-nama wakil andalan Indonesia di ajang tersebut.

Indonesia Masters 2023 digelar pada 22-29 Oktober 2023 dan masuk kategori BWF Super 100. Ketua Panitia Indonesia Masters 2023, Armand Darmadji, dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Senin (23/10/2023) malam menyatakan, Indonesia menerjunkan kekuatan terbaik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam daftar pemain Indonesia tersebut terdapat nama juara World Junior Championship 2023 di Spokane, Washington, AS, Alwi Farhan.

Selain itu terdapat juga unggulan pertama ganda putri sekaligus sang juara Indonesia Masters 2023 di Medan, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Masih ada pula Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang jadi unggulan kedua dan ketiga di ganda putri.

Tak hanya itu, pada daftar pemain Tanah Air di Indonesia Masters 2023 tertulius nama ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, hingga Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani.

Indonesia Masters 2023 menyediakan total hadiah mencapai Rp1,6 miliar. Total tuan rumah menurunkan 67 pemain di Indonesia Masters 2023 di Surabaya, Jawa Timur kali ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya