SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi memperkuat Jung Kwan Jang Red Sparks. (kgcsports.com)

Solopos.com, SOLO – Daftar top skor terbaru di Liga Voli Putri Korea 2023 setelah hasil pertandingan hari ini di mana tim yang dibela Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks, mengalami kekalahan.

Red Sparks kalah dari tuan rumah Hyundai C&E Hillstate dengan skor 1-3 (26-28, 26-24, 21-25, 16-25), Kamis (9/11/2023) malam WIB.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami Megawati bersama Red Sparks di Liga Voli Putri Korea musim ini. Sebelumnya, Red Sparks secara mengejutkan kalah dari Expressway Co di kandang mereka dengan skor 0-3 pada 2 November 2023, dan juga pernah kalah dari GS Caltex dengan skor 0-3 pada 26 Oktober 2023.

Meski demikian, meski timnya kalah dari Hyundai pada hari ini, Megawati tetap menjadi pencetak poin terbanyak bersama Giovanna Milana bagi Red Sparks. Berapa poin yang dicetak Megawati hari ini?

Dari statistik pertandingan, tercatat Megawati mencetak 20 poin di pertandingan melawan Hyundai tersebut. Semantara itu, Gia (Giovanna Milana) mencetak 24 poin.

Dalam daftar top skor terbaru Liga Voli Putri Korea, Megawati kini mengemas 158 poin dari 138 poin sebelumnya dan kini berada di peringkat kekeempat dari peringkat keenam sebelum pertandingan hari ini. Sedangkan Giovanna Milana yang sebelumnya berada di peringkat ke-10 kini naik ke posisi kesembilan dengan 125 poin.

Daftar top skor terbaru Liga Voli Putri Korea hari ini:

1. Abercrombie (IBK Altos), 187 poin
2. Giselle Silva (GS Caltex), 171
3. Banya Bukirich (Expressway), 166
4. Megawati Hangestri (Red Sparks), 158
5. Jelena Mrazenovic (Pink Spiders), 154
6. Kim Yeon-kyung (Pink Spiders), 144
7. Moma Basoko (Hyundai), 142
8. Yasmin Bedartgani (AI Peppers), 135
9. Giovanna Milana (Red Sparks), 125
10. Seung ju Pyo (IBK Altos), 106

Sementara itu, di kubu Hyundai C&E Hillstate, Moma Basoko mencetak poin terbanyak dengan 29 poin dan mendongkrak posisinya di daftar top skor terbaru Liga Voli Putri Korea.

Daftar top skor Liga Voli Putri Korea ini masih bisa terus berubah seiring masih banyaknya pertandingan yang akan dimainkan. Megawati maupun Giovanna masih berpeluang memperbaiki peringkat untuk bersaing menjadi yang teratas dalam daftar top skor Liga Voli Putri Korea pada akhir kompetisi nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya