SOLOPOS.COM - Rian Miziar (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLOBek Persis Solo, Rian Miziar, mempersembahkan kemenangan 2-1 Persis Solo dari Bhayangkara Presisi Indonesia dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 kepada para suporter.

Meskipun dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/10/2023) lalu itu tanpa penonton, Rian tetap mendedikasikan kemenangan yang diraih untuk pendukung setia.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sesuai prediksi, laga Persis Solo melawan Bhayangkara akan berlangsung ketat. Persis Solo harus jatuh bangun meredam serengan The Guardians yang berusaha keluar dari zona degradasi.

Rian Miziar menyebut laga itu merupakan pertarungan mental. Meski sempat tertinggal skor dari Bhayangkara, tim Laskar Sambernyawa akhirnya mampu menekan hingga berbalik unggul.

“Mereka [Bhayangkara] bisa mencetak gol cepat dari set pieces, hal yang paling kami antisipasi, cuma kami kecolongan. Kami memang menang, tapi sama seperti coach kami, sebenarnya tidak terlalu senang dengan kinerja tim hari ini,” kata Rian Miziar.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengungkapkan kekecewaannya karena merasa Persis Solo bisa bermain jauh lebih baik.

Dalam jalannya pertandingan, terutama di babak kedua, Persis Solo terus digempur oleh Bhayangakara.

“Saya tenang dan mungkin tidak senang, Kami menang tapi saya pikir kami main bisa lebih bagus dari main hari ini. Tapi saya terima kasih kepada pemain karena mereka main keras dan kuat dengan identitas Persis Solo,” kata Leonardo Medina. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya