SOLOPOS.COM - Kimmy Jayanti istri pemain sepak bola Indonesia Greg Nwokolo. (Instagram/kimmyjayanti).

Solopos.com, SOLO–Tak hanya pesepakbola luar negeri, pemain sepak bola Indonesia juga memiliki wive and girlfriends (WAGs) atau pasangan yang cantik dan seksi.

Sosok sebagai pemain sepak bola yang berharta dan terkenal tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Tak heran tak sedikit wanit yang tergila-gila kepada mereka.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Bahkan, hubungan mereka tak jarang yang sampai ke jenjang pernikahan. Wanita pendamping hidup pesepakbola Tanah Air pun tak kalah cantik dengan WAGs pesepakbola luar negeri.

Mereka menjadi penyemangat dan berperan penting dalam kesuksesan sang suami. Siapa saja WAGs tercantik yang dimiliki pemain sepak bola Indonesia? Berikut ulasannya

1. Jennifer Bachdim

deretan wags pesepakbola indonesia cantik dan seksi
Jennifer Bachdim, istri pesepakbola Indonesia Irfan Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim).

Jennifer Bachdim merupakan istri mantan pemain timnas Indonesia yang kali terakhir memperkuat Persis Solo, Irfan Bachdim. Wanita bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan dinikahi Irfan Bachdim pada 2011.

Irfan dan Jennifer dipertemukan di Facebook pada 2009. Pernikahan keduanya sempat tak mendapatkan restu karena perbedaan keyakinan.

Keduanya sudah dikarunia beberapa orang anak. Jeniffer Bachdim kerap memberikan dukungan kepada suaminya ketika bermain.

Penampilannya yang cantik selalu mencuri perhatian. Apalagi Jeniffer Bachdim memiliki tubuh yang indah karena rajin berolahraga.

2. Kimmy Jayanti

deretan wags pesepakbola pemain sepak bola indonesia
Kimmy Jayanti istri pemain sepak bola Indonesia Greg Nwokolo. (Instagram/kimmyjayanti).

Kimmy Jayanti merupakan model dan aktris Indonesia yang mengawali kariernya melalui film. Pada 2018, Kimmy Jayanti memantapkan diri menikahi striker yang baru saja didatangkan Arema FC, Greg Nwokolo, setelah berkenalan selama lebih enam tahun.

Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Kimberly Akira Gregory. Meskipun sudah memiliki anak, Kimmy Jayanti masih terlihat cantik karena kerap berolahraga.

Kimmy Jayanti memiliki kulit yang eksotis dan tubuh ideal. Hal itulah yang membuat penampilannya mampu mencuri perhatian tak hanya Greg Nwokolo, tetapi banyak orang.

Kimmy Jayanti saat ini mengisi hari-harinya sebagai ibu rumah tangga. Namun, sesekali Kimmy Jayanti masih aktif di dunia modeling.

3. Dewi Zahrani

deretan wags pesepakbola indonesia cantik dan seksi
Dewi Zahrani, istri pesepakbola Indonesia Evan Dimas. (Instagram/evhandimas).

Pesepakbola yang pernah menjadi gelandang serang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas, menikah dengan wanita cantik bernama Dewi Zahrani.

Penikahan Evan Dimas dan Dewi Zahrani dilaksanakan pada tanggal yang cantik yaitu 22 Februari 2020 atau 22-2-2020.

Mantan pemain Selangor FA ini mengucapkan akad nikah bersama Dewi Zahrani di Masjid Agung Surabaya. Tak hanya paras yang cantik, istri Evan Dimas juga mencuri perhatian banyak orang.

Wanita yang berpacaran dengan Evan Dimas sejak Desember 2018 ini adalah seorang dokter. Dewi Zahrani tak mengekang Evan Dimas dalam menjalani profesi sebagai pemain sepak bola.

4. Elizabeth Novia Makalew

deretan wags pesepakbola indonesia cantik dan seksi
Elisabeth Novia Makalew, istri pesepakbola Indonesia Kim Jeffrey Kurniawan. (Instagram/elisaanovia).

Elisabeth Novia Makalew merupakan istri kapten PSS Sleman saat ini, Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya menikah di Bali pada 3 Januari 2020.

Elisabeth Novia Makalew dan Kim Kurniawan sudah saling mengenal sejak empat tahun sebelumnya. Tak bisa dimungkiri, Elisabeth Novia dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi.

Elisabeth Novia kerap menjaga tubuhnya dengan berolahraga sehingga dia berhasil memiliki tubuh ideal yang diinginkan setiap wanita.

Demikian deretan WAGs pesepakbola Indonesia yang berwajah cantik dan seksi.

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya