SOLOPOS.COM - Pemain anyar Persib Bandung Tyronne del Pino Ramos. (Instagram/@persib).

Solopos.com, SOLODebut pemain asing Persib Bandung, Tyronne del Pino Ramos, saat melawan Madura United pada laga pekan pertama Liga 1 2023/2024, Minggu (2/7/2023) lalu, kurang mulus.

Pemain asal Spanyol tersebut hanya bermain selama 26 menit. Sebab, pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut dia mengalami cedera kaki kanan. Padahal dia baru saja masuk setelah menggantikan Beckham Putra Nugraha pada awal babak kedua.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Cedera yang dialami Tyronne membuat pelatih Persib, Luis Milla, merasa khawatir. Ia berharap kondisi pemain barunya itu tak cedera serius.

“Saya cukup cemas dengan kondisi Tyronne dan kondisinya masih harus dianalisis. Ini menjadi masalah bagi Tyronne dan saya harap kondisinya tidak bermasalah,” ujar Luis Milla dikutip Solopos.com dari Transfermarkt, transfermerkt.co.id, Selasa (4/7/2024).

Luis Milla tak memungkiri meski hanya di lapangan selama 26 menit, Tyronne bermain bagus dan menyerang dari ruang yang ada.

Kemudian bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik. Namun, Tyronne tiba-tiba merasa kakinya sakit saat berlari.

“Namun, dia kurang beruntung karena cedera. Saya harap cederanya tidak terlalu serius,” ulas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Persib Bandung mendatangkan Tyronne dari klub Thailand, Swat Cat, dengan status bebas transfer. Pemain Spanyol 32 tahun berpostur 180 cm itu bermain di posisi sebagai gelandang serang, tetapi bisa juga ditempatkan di sayap kanan maupun kiri.

Saat ini, Tyronne tercatat memiliki nilai pasar Rp4,3 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya