SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa (tengah), bersama para pemain dan panpel Indonesia Masters 2023 berfoto bersama di Surabaya pada Senin (23/10/2023) malam WIB. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 yang digelar di Gedung JX International Surabaya pada 24-29 Oktober 2023.

Kejuaraan tingkat dunia tersebut merupakan bagian dari seri turnamen Badminton World Federation (BWF) Super 100.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Ini kali kedua Jatim dipilih menjadi tuan rumah. Merupakan sebuah kebanggaan dan peluang. Dengan datangnya tamu dari berbagai negara, akan turut menjadi ajang promosi dan pengungkit ekonomi Jatim,” ujar Khofifah dikutip dari Antara, Senin (23/10/2023).

Secara khusus Gubernur Khofifah menjamu para pemain dalam Gala Dinner Pembukaan Kejuaraan Bulu tangkis Internasional Indonesia Masters-BWF Tour Super 100 di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Sementara itu, untuk harga tiket bagi penonton ada yang Rp50.000 untuk babak penyisihan. Sedangkan untuk babak semifinal senilai Rp75.000 per lembar tiket.

Khofifah berharap seluruh elemen bisa mendukung dan menyukseskan gelaran ini.

“Mari turut meramaikan kegiatan ini. Bawa teman dan anggota keluarga untuk datang berbondong-bondong ke Gedung JX International Surabaya. Tempatnya sangat nyaman dan mampu menampung 2.000 orang penonton,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya