SOLOPOS.COM - Logo Liga Voli Korea 2023-2024.

Solopos.com, SOLO – Hasil Liga Voli Putri Korea pada hari ini diwarnai oleh kejutan yang dibikin tim juru kunci AI Peppers.

Bertanding di markas GS Caltex di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan (Korsel), AI Peppers secara mengejutkan menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 3-2.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

GS Caltex yang notabene tim peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Voli Putri Korea ini kalah dengan skor 25-17, 24-26, 26-24, 21-25, 10-15.

Tentu saja ini mengejutkan karena AI Peppers dalam enam pertandingan sebelumnya baru menang sekali dan kalah lima kali. Sedangkan GS Caltex tampil tangguh dengan baru kalah sekali dan menang lima kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dengan kemenangan tersebut AI Peppers mendapatkan tambahan dua poin menjadi lima dan GS Clatex mendapat tambahan satu poin menjadi 14.

Hasil terbaru di Liga Voli Putri Korea hari ini juga memberikan keuntungan tersendiri terhadap tim Megawati Hangestri. Red Sparks berpeluang menempel ketat GS Caltex karena mereka kini hanya berjarak tiga poin.

Keuntungan juga didapat Hyundai E&C Hillstate atas kejutan dari juru kunci di Liga Voli Putri Korea kali ini. Hyundai berpeluang besar menggusur posisi GS Caltex karena mereka hanya berjarak sebiji poin.

Sementara itu, untuk pertandingan Liga Voli Putri Korea pada Sabtu (11/11/2023) akan saling berhadapan IBK Altos dengan Expressway Co dan pada Minggu (12/11/2023) akan dipertandingkan Keungkuk Pink Spiders vs Hyundai E&C Hillstate.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya