SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman (tengah) terlibat duel di udara dengan pemain Persikabo 1973 pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Wijaya Mukti, Selasa (8/8/2023). Persikabo kalah 2-3. (Instagram/pssleman).

Solopos.com, SOLO–Hasil pertandingan Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024, Selasa (8/8/2023) sore.

PSS Sleman sukses membawa pulang poin penuh dari kandang Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Skuad Super Elang Jawa menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 3-2.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tiga gol kemenangan tim kebanggaan Brigada Curva Sud (BCS) itu masing-masing diciptakan Hokky Caraka pada menit 29, Bustos menit 45, dan Matos menit 45.

Sedangkan, dua gol tim tuan rumah dicetak Didik Wahyu Wijayance pada menit 13 dan Roni Sugeng Ariyanto menit 90.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua PSS Sleman sekaligus mengakhiri hasil minor yang diperoleh pada enam pekan sebelumnya.

Kemenangan tersebut menjawab tuntutan pendukung PSS yang ingin segera melihat tim kesayangan mereka meraih hasil positif.

Sebelumnya, sejumlah suporter dikabarkan sempat masuk ke lapangan seusai PSS Sleman dikalahkan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo untuk memprotes kinerja skuad Super Elja.

Seusai laga, skuad Kim Jeffrey Kurniawan dan kolega berada di peringkat 10 di klasemen sementara dengan mengemas sembilan poin. Dari tujuh pertandingan yang dilakoni, PSS dua kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah.

Bagi Persikabo, kekalahan ini mematahkan hasil positif yang dicapai pekan lalu. Hasil ini membawa Laskar Padjadjaran berada di peringkat 12 di klasemen sementara dengan mengoleksi delapan poin.

Persikabo mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali meraih hasil imbang, dan tiga kali kalah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya