SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Istimewa/persib.co.id).

Solopos.com, SOLOPersib Bandung percaya diri menghadapi laga tandang di markas Persis Solo di Stadion Manahan pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2023, Selasa (8/8/2023) malam nanti.

Skuad Maung Bandung memiliki motivasi lebih setelah mendapatkan satu poin saat menjamu Bali United di Gelora Bantung Lautan Api dalam laga pekan ke-6, Kamis (3/8/2023) lalu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam pertandingn malam nanti, Pangeran Biru akan tampil tanpa bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez, yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun, pelatih Perub Bojan Hodak tak khawatir.

“Tak perlu ada perubahan besar terkait hal itu [absennya Alberto]. Saya bisa mengubah sesuatu. Tapi pada akhirnya, siapa pun yang dimainkan nanti, dia harus bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik,” kata pelatih asal Kroasia itu dikutip Solopos.com dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id, Selasa.

Mantan pelatih Kelantan FC itu meminta pemain memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Persis Solo. Dia berharap para pemain bisa menunjukkan semangat seperti saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu.

Bojan berpandangan dengan semangat yang sama, bahkan lebih, hasil terbaik bisa diraih Persib atas Persis Solo.

“Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Saya berharap kami bisa tampil penuh semangat seperti ketika melawan Bali United dan pada akhirnya bisa mendapat hasil positif,” ulas Bojan.

Bojan menyebut timnya harus tampil maksimal karena lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat. Dia mengaku cukup mengenal pelatih Persis, Leonardo Medina, karena sempat sama-sama melatih di Liga Malaysia.

“Kami pernah bertemu di Malaysia, tapi ini hal yang berbeda. Saya kenal dengan beberapa pemain di Johor dan mereka juga sudah tampil baik dengan Persis musim ini,” ucapnya.

Sementara itu, Gelandang Persib Bandung Marc Klok bertekad meraih hasil maksimal di kandang Persis Solo. Dia dan rekan-rekannya mengupayakan tim tidak kebobolan dan bisa mencetak gol.

Klok menilai lini pertahanan Persib sudah menunjukkan perbaikan ketika tidak kebobolan saat menghadapi Bali United.

“Lini [pertahanan] selalu penting karena kalau tidak banyak kebobolan, kesempatan untuk menang lebih besar. Ini sangat penting karena Persib sejak musim lalu banyak kebobolan dan saya sangat senang di pertandingan terakhir kami lebih kompak,” ucap Klok.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut melanjutkan selain bertahan, timnya akan berusaha menyerang untuk meraih hasil terbaik.

“Tapi kami juga harus terus fokus main menyerang dan coba mencetak banyak gol,” ulas Klok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya