SOLOPOS.COM - Trofi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOJadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Selasa (8/8/2023).

Laga pekan ke-7 dimulai dengan dua pertandingan yang digelar Senin (7/8/2023) lalu. Persita Tangerang gigit jari saat menjamu juara bertahan PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dengan skor 0-1.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Gol tunggal PSM diciptakan Kenzo Nambu beberapa menit sebelum babak kedua usai. Gol itu berbau keberuntungan. Bola yang dilepas Nambu hanya meluncur pelan, tetapi kiper Persita tak mampu menangkapnya. Bola pun masuk ke gawang.

Sementara, Bali United harus rela berbagi poin dengan Persik Kediri. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kemenangan tuan rumah Serdadu Tridadu yang sudah di depan mata sirna ketika pemain Persik Kediri Pahabol mencetak gol penyama kedudukan pada menit 90 melalui titik putih.

Setelah melewati dua laga pekan ke-7 pada Senin, pertandingan dilanjutkan pada hari ini. Terdapat tiga pertandingan seru yang bakal tersaji.

Salah satunya laga Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo. Kedua tim mengincar kemenangan yang sudah lama dinantikan.

Kedua tim hingga pekan ke-6 menghadapi situasi sulit di mana mereka hingga saat ini masih berada di papan bawah.

Laskar Sambernyawa baru mengumpulkan enam poin hasil dari satu kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah. Saat ini Persis Solo menghuni peringkat 14 klasemen sementara.

Sedangkan, kondisi persib Bandung tak jauh berbeda. Maung Bandung baru mengoleksi tujuh poin hasil dari satu kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah.

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung layak dinanti. Semua pertandingan hari ini disiarkan langsung Indosiar dan aplikasi Vidio.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini:

Selasa, 8 Agustus 2023

  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persebaya Surabaya, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • Persikabo 1973 vs PSS Sleman, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Persis Solo vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Demikian jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya